Jodie Burrage Tak Percaya Taklukkan Paula Badosa Di Eastbourne

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Jun 2022, 20:28 WIB
Jodie Burrage tak percaya lumpuhkan bintang tenis ini di Eastbourne musim 2022

Jodie Burrage di Eastbourne musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jodie Burrage mengakui bahwa ia tidak bisa benar-benar percaya setelah secara mengejutkan mampu menaklukkan petenis unggulan pertama, Paula Badosa di Eastbourne International.

Petenis peringkat 169 dunia menundukkan petenis berkebangsaan Spanyol, Badosa dengan 6-4, 6-3 demi melenggang ke babak 16 besar Eastbourne International musim 2022.

Kemenangan tersebut menambah kegembiraan bagi Inggris setelah petenis andalan mereka seperti Dan Evans, Ryan Peniston, dan Katie Boulter juga lolos ke babak selanjutnya yang digelar di turnamen grass-court Inggris.

Petenis yang menerima wild card untuk tampil di Eastbourne International hanya membutuhkan waktu 1 jam 13 menit untuk mengklaim kemenangan pertama atas petenis peringkat 10 besar.

“Saya tidak yakin saya memiliki kata-kata untuk mendeskripsikan bagaimana perasaan saya saat ini,” seru Burrage.

“Saya hanya merasa sangat senang dengan kemenangan itu, dengan bagaimana saya bermain, dan mengatasi diri saya sendiri di lapangan. Saya tidak bisa benar-benar mempercayainya, jadi, saya berusaha untuk sedikit menekannya.”

“Beberapa pekan terakhir telah mengagumkan bagi saya. Saya mendapatkan begitu banyak kepercayaan diri saat ini dan saya sangat menyukai dari setiap momennya. Saya mendapatkan banyak peluang berkat LTA untuk bermain di turnamen seperti ini dan saya memperlihatkan hal yang bisa saya lakukan saat ini.”

“Kepercayaan diri dan momentum benar-benar hal yang saya pertahankan saat ini. Saya sedikit lelah secara fisik. Kini saya telah melakoni tujuh pertandingan dalam tujuh hari terakhir. Hal itu yang membuat saya melalui setiap pertandingan dan saya akan berusaha melakukan hal yang sama di pertandingan selanjutnya.”

Menantikan Burrage di babak ketiga Eastbourne International adalah petenis unggulan ke-15, Beatriz Haddad Maia yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Estonia, Kaia Kanepi dengan 6-4, 3-6, 6-3.

Performa petenis berkebangsaan Brazil, Haddad Maia saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata setelah ia kini mengantongi 11 kemenangan secara beruntun, termasuk memenangkan gelar di turnamen grass-court, Nottingham Open dan Birmingham Classic secara beruntun.

Pemenang dari pertandingan tersebut akan bertemu petenis berkebangsaan Ukraina, Lesia Tsurenko atau petenis berkebangsaan Polandia, Magda Linette di perempatfinal Eastbourne International.

Kedua petenis harus melalui laga tiga set setelah Tsurenko mengalahkan petenis unggulan kesembilan, Elena Rybakina dengan 1-6, 7-5, 6-3 dan Linette menyisihkan petenis unggulan ke-17, Alison Riske dengan 6-7, 6-3, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Eastbourne International, Jodie Burrage, Paula Badosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jodie-burrage-tak-percaya-taklukkan-paula-badosa-di-eastbourne
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini