Jiri Lehecka Dan Lorenzo Musetti Klaim Kemenangan Pembuka Di Milan

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Nov 2022, 23:35 WIB
Jiri Lehecka dan Lorenzo Musetti lampaui tantangan pertama di Milan

Jiri Lehecka

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Ceko, Jiri Lehecka merayakan hari jadi ke-21 tahun dengan kemenangan pembuka di Next Gen ATP Finals, Milan musim 2022.

Petenis berkebangsaan Ceko mengalahkan petenis tuan rumah, Francesco Passaro dengan 4-1, 4-3, 4-1 setelah 67 menit, sehingga ia mencatatkan 1-0 di Grup Hijau Next Gen ATP Finals.

Petenis peringkat 74 dunia musim ini debut di Milan dan memberikan pernyataan awal yang tegas di kompetisi yang diperuntukkan bagi petenis yang berusia 21 tahun dan di bawah usia tersebut. meskipun begitu, ia beradaptasi dengan cepat di laga yang menerapkan empat game terbaik dalam satu set dan lima set terbaik.

“Saya belum pernah melakoni pertandingan dengan format seperti ini sebelumnya,” aku Lehecka. “Di awal, saya sedikit membiasakan diri. Saya pikir saya beradaptasi dengan baik. Kami menggunakan format ini dalam latihan dan saya terbiasa dengan format ini dengan cukup cepat dan ini menyenangkan.”

Petenis berkebangsaan Ceko membuat Passaro berlarian ke seluruh penjuru lapangan dengan groundstroke yang konsisten, termasuk menembakkan 18 winner dan mematahkan servisnya sebanyak tiga kali.

Petenis peringkat 74 dunia telah menikmati musim 2022 yang impresif. Ia menjejakkan kaki di semifinal sebagai qualifier di Rotterdam Open pada bulan Februari sebelum memenangkan ajang Challenger pada bulan Agustus.

Lehecka juga akan bertanding melawan petenis AS, Brandon Nakashima dan petenis tuan rumah lain, Matteo Arnaldi di fase grup Next Gen ATP Finals.

Sementara itu, Passaro mencatatkan 29-15 di ajang Challenger musim 2022 dan memenangkan gelar di Trieste.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Lorenzo Musetti tidak membuat banyak waktu demi mengklaim kemenangan di Milan ketika ia membantai Chun Hsin Tseng dengan 4-2, 4-2, 4-2, sehingga ia mencatatkan 1-0 di Grup Merah.

Tampil untuk kali kedua di Milan, petenis berusia 20 tahun, Musetti membuat para penonton tuan rumah kegirangan di sepanjang laga yang bertahan selama 70 menit.

“Itu benar-benar menyenangkan,” seru Musetti. “Saya ingat bermain di sini musim lalu. Penonton di sini benar-benar mengagumkan. Mereka memberikan energi tambahan bagi saya. Saya merasa cukup percaya diri dan senang dengan kemenangan ini.”

Petenis peringkat 23 dunia pekan ini mengincar gelar ketiga pada musim ini setelah ia memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Hamburg pada bulan Juli sebelum ia menikmati kesuksesan di rumahnya sendiri, Napoli bulan lalu.

Petenis unggulan kedua, Musetti akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Inggris, Jack Draper dan petenis berkebangsaan Swiss, Dominic Stricker di fase grup Next Gen ATP Finals.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Jiri Lehecka, Lorenzo Musetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jiri-lehecka-dan-lorenzo-musetti-klaim-kemenangan-pembuka-di-milan
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini