Jika Menang Di Eastbourne, Ini Janji Andy Murray

Penulis: Dian Megane
Selasa 25 Jun 2019, 15:15 WIB
Jika Menang Di Eastbourne, Ini Janji Andy Murray

Andy Murray ketika beraksi di Queen's Club musim ini

Berita Tenis: Andy Murray mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk melakukan bungee jumping jika ia memenangkan nomor ganda lainnya di Eastbourne International.

Setelah berjuang begitu keras melawan cedera yang menghantuinya, Murray bertekad untuk kembali berkompetisi di dunia tenis yang dicintainya.

Ketika Murray memenangkan gelar Wimbledon keduanya pada musim 2016, ia berpesta sampai dini hari di sebuah klub yang berlokasi di London.

Namun, Murray menyesal bahwa ia dan timnya mengurungkan niat untuk melakukan sky-dive setelah ia memenangkan gelar di Dubai musim 2017.

“Sebelum memasuki pekan di Dubai, kami menyatakan bahwa jika saya memenangkan turnamen itu, saya akan melakukan sky-dive,” kenang Murray.

“Semua tim saya menolak ide itu dengan mengatakan, ‘Tidak ada peluang kita akan melakukannya!’. Ternyata, turnamen itu menjadi turnamen terakhir yang saya menangkan dan setelahnya saya mengalami banyak masalah kesehatan.”

“Saya mengatakan kepada mereka, ‘Kau harus memastikan bahwa kau menikmati momen-momen itu, karena kau tidak akan tahu apa yang akan terjadi’. Kita terkadang lupa bahwa memenangkan sebuah turnamen adalah sesuatu yang benar-benar istimewa.”

“Jadi, setelah memenangkan nomor ganda di Queen’s Club, saya makan malam bersama Feliciano Lopez, karena anda harus mencoba menikmati momen-momen menyenangkan ketika anda masih bisa melakukan dan merayakannya.”

Pada hari Selasa (25/06) waktu setempat, Murray akan mengawali kampanyenya di Eastbourne International bersama pasangan baru, Marcelo Melo dan akan kembali berhadapan dengan pasangan yang ia kalahkan di babak pertama Queen’s Club, Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah.

Kali ini, Murray ingin mencoba melakukan bungee jumping jika kembali mengklaim gelar, walaupun dalam benaknya, ia mengakui bahwa ia tidak tahu bagaimana tubuhnya akan mengatasi hal tersebut.

“Saya akan melakukan bungee jumping di Beachy Head jika saya memenangkan nomor ganda di Eastbourne, tetapi saya tidak akan melakukannya seorang diri,” ungkap Murray.

“Saya akan melakukannya bersama seluruh tim saya, walaupun saya tidak tahu apakah dokter yang mengoperasi saya akan senang jika saya mencoba melakukannya.”

Artikel Tag: Tenis, Eastbourne International, Andy Murray, feliciano lopez

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini