Jessica Pegula Pukul Mundur Elina Svitolina Dari Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Rabu 13 Okt 2021, 08:00 WIB
Jessica Pegula bantan Elina Svitolina demi perempatfinal di Indian Wells musim 2021

Jessica Pegula hanya kehilangan dua game di babak keempat BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pada penampilan ketiga di BNP Paribas Open, Indian Wells, petenis tuan rumah, Jessica Pegula berhasil meloloskan diri ke perempatfinal dengan kemenangan meyakinkan.

Petenis unggulan ke-19 tampil perkasa ketika memetik kemenangan telak 6-1, 6-1 atas petenis unggulan keempat, Elina Svitolina di babak keempat BNP Paribas Open.

Petenis tuan rumah hanya membutuhkan waktu 68 menit untuk membukukan satu tempat di perempatfinal ketujuh pada musim ini sekaligus perempatfinal keempat di turnamen WTA level 1000. Dalam kemenangan tersebut, ia tidak menghadapi satu break point pun, mendaratkan 70 persen dari servis pertamanya, dan melesatkan 19 winner dengan melakukan 14 unforced error.

Tampil kurang konsisten seperti biasanya, petenis berkebangsaan Svitolina melakukan 27 unforced error dengan menghasilkan 18 winner. Ia sempat meminta jeda untuk alasan medis di antara kedua set setelah mengalami sedikit kendala pada kaki kanan bagian atas. Ia bahkan dipatahkan sebanyak lima kali dan harus menghadapi 14 break point.

“Saya pikir saya bermain dengan benar-benar solid dengan tidak melakukan terlalu banyak kesalahan, maju ke depan net ketika saya harus, servis dengan baik ketika saya membutuhkannya. Sungguh hari yang luar biasa,” seru Pegula.

“Saya pikir saya mengambil banyak keputusan yang benar-benar tepat di momen yang tepat. Hal itu tentu datang setelah melakoni banyak pertandingan, memenangkannya, dan mendapatkan kepercayaan diri. Saya hanya merasa lebih yakin bahwa saya bisa bermain di level ini. Saya pikir musim ini saya menyadarinya dan saya telah mendapatkan hasil yang positif.”

Delapan bulan lalu, tepatnya pada bulan Februari di Australian Open, petenis unggulan ke-19 menorehkan kemenangan pertama atas petenis peringkat 10 besar ketika ia mengalahkan Svitolina dengan tiga set di babak keempat. Kemenangan lain atas petenis unggulan keempat di BNP Paribas Open musim ini menjadi kemenangan ketujuh petenis unggulan ke-19 atas petenis peringkat 10 besar pada musim ini.

Demi satu tempat di semifinal BNP Paribas Open, Pegula akan berhadapan dengan salah satu petenis berkebangsaan Belarusia, petenis unggulan ke-27, Victoria Azarenka atau Aliaksandra Sasnovich yang akan berusaha menaklukkan juara Grand Slam untuk kali ketiga secara beruntun di Indian Wells. Di perempatfinal Australian Open musim ini, petenis tuan rumah juga mengalahkan Azarenka di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Jessica Pegula, Elina svitolina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jessica-pegula-pukul-mundur-elina-svitolina-dari-indian-wells
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini