Jeremy Chardy Permalukan Daniil Medvedev Di Paris

Penulis: Dian Megane
Rabu 30 Okt 2019, 05:29 WIB
Jeremy Chardy Permalukan Daniil Medvedev Di Paris

Jeremy Chardy

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Jeremy Chardy mencatatkan kemenangan terbesar dalam kariernya – dan musim 2019 – ketika ia menundukkan petenis peringkat 4 dunia, Daniil Medvedev di Paris Masters.

Petenis yang pukulannya bertenaga, Chardy mematahkan petenis muda Rusia yang tampil sensasional pada paruh kedua musim 2019, Medvedev di game ketujuh set ketiga dan berjuang keras mengatasi rasa tegang demi menyegel kemenangan 4-6, 6-2, 6-4 di hadapan para penonton tuan rumah yang bergemuruh.

Memasuki laga babak kedua, petenis unggulan keempat, Medvedev mengantongi sembilan kemenangan beruntun sejak kalah dari Rafael Nadal di final US Open pada awal September lalu serta juara di Cincinnati dan Shanghai musim ini, Medvedev memenangkan 11 pertandingain terakhirnya di turnamen Masters 1000. Bahkan, Medvedev melenggang ke enam final secara beruntun sejak turnamen di Washington.

Namun, petenis berusia 32 tahun, Chardy mengamankan 14 dari 15 break point yang dihadapinya, termasuk satu break point yang dihadapinya ketika ia berpeluang untuk menutup pertandingan, demi melenggang ke babak ketiga di turnamen yang digelar di rumahnya sendiri untuk kali pertama dalam kariernya. Penampilan kali ini menjadi penampilan kesepuluh Chardy di Paris Masters.

Dengan kemenangan tersebut, Chardy mematahkan 10 kekalahan beruntun dari petenis peringkat 10 besar sejak ia memetik kemenangan atas petenis peringkat 4 dunia, Dominic Thiem di Miami musim lalu.

Demi satu tempat di perempatfnal, Chardy akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-15, John Isner atau Christian Garin. Petenis berkebangsaan Chili, Garin melaju ke babak kedua setelah menyisihkan petenis berkebangsaan Uruguay, Pablo Cuevas dengan 6-4, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Jeremy Chardy, Daniil Medvedev

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini