banner babe

Jelang Laga Kontra Roger Federer Di Shanghai, Begini Pandangan Alexander Zverev

Penulis: Dian Megane
Jumat 11 Okt 2019, 12:17 WIB
Jelang Laga Kontra Roger Federer Di Shanghai, Begini Pandangan Alexander Zverev

Alexander Zverev

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev memprediksi laga yang benar-benar sengit ketika ia menghadapi Roger Federer di Shanghai Masters.

Petenis unggulan kelima, Zverev dijadwalkan akan bertanding melawan petenis unggulan kedua, Federer demi memperebutkan satu tempat di babak empat besar Shanghai Masters pekan ini.

Zverev berhasil mengatasi babak 16 besar yang cukup mengecoh ketika ia berhadapan dengan petenis muda Rusia, Andrey Rublev sebelum memetik kemenangan dua set langsung 6-0, 7-6. Di sisi lain, Federer juga berhasil melarikan diri dengan kemenangan dua set langsung 7-6, 6-4 atas petenis peringkat 14 dunia, David Goffin. Petenis berkebangsaan Belgia, Goffin melewatkan peluang emas di set pertama setelah Federer berhasil mengamankan kelima set point demi mencuri set pertama.

“Saya pikir pertandingan melawan Andrey adalah pertandingan yang cukup apik,” ungkap Zverev.

“Tetapi saya tahu betul, melawan Roger akan sangat, sangat menyulitkan. Ia akan berusaha untuk mencoba hal yang berbeda, dan pertandingan melawannya pasti akan menjadi pertandingan yang alot.”

Petenis berusia 22 tahun, Zverev dan petenis berusia 38 tahun, Federer akan bertemu untuk kali ketujuh dalam karier mereka. Head to head antara kedua petenis imbang dengan 3-3. Zverev memenangkan pertemuan terakhir mereka di semifinal ATP Finals musim lalu yang akhirnya ia menangkan setelah mengalahkan Novak Djokovic.

Kedua petenis pernah bertemu di final sebanyak dua kali dan keduanya terjadi pada musim 2017. Federer mengalahkan Zverev di final Halle dan Zverev membalasnya dengan mengalahkan Federer di final Montreal.

Artikel Tag: Tenis, Shanghai Open, alexander zverev, Roger Federer

1896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini