banner babe

Jaume Munar Banyak Belajar Dari Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Senin 02 Des 2019, 22:16 WIB
Jaume Munar Banyak Belajar Dari Rafael Nadal

Jaume Munar [image: tennisworldusa]

Berita Tenis: Jaume Munar mengungkapkan bagaimana Rafael Nadal menginspirasinya untuk meraih kesuksesan dan memulai karier di dunia tenis dengan level yang tinggi.

Petenis muda Spanyol, Munar menuturkan, “Bersama Rafa, saya berhubungan dengannya sebelum ada akademi. Ketika saya masih berusia 15 tahun, ia sedikit seperti sosok ayah bagi saya di dunia tenis.”

“Sekarang lebih dari rekan satu tim, saya pikir ia hampir seperti teman. Saya menghabiskan waktu bersamanya, baik di atas maupun di luar lapangan, dan saya belajar banyak darinya.”

Sementara itu, menganalisis perjalanannya musim ini dalam wawancara bersama Eurosport, Munar menambahkan, “Saya mengawali musim 2019 dengan sangat baik, memenangkan sejumlah pertandingan turnamen ATP, dan bermain selama beberapa pekan, tetapi saya tidak meraih hasil yang mengagumkan.”

“Saya memasuki US Open dengan hanya mengklaim sedikit kemenangan dalam tiga bulan terakhir, jadi kami memutuskan untuk kembali ke ajang Challenger demi mendapatkan kembali kepercayaan diri dan poin. Itu juga menjadi tantangan pribadi untuk melihat bahwa saya masih solid di ajang Challenger.”

“Tidak seperti musim sebelumnya, saat ini saya pikir ketika saya berkompetisi di ajang Challenger, saya menuju turnamen itu dengan jaminan bermain apik, menjadi salah satu yang difavoritkan, dan langkah ini tidak ada hubungan dengan turnamen sebelumnya.”

“Mundur satu langkah ke belakang juga membantu anda mengapresiasi bahwa ketika anda berkompetisi di turnamen ATP, anda harus mengambil peluang anda, karena itu peluang yang unik.”

Munar lalu menyimpulkan, “Karier seorang petenis sangat panjang, anda harus melalui berbagai macam momen. Tujuan saya di musim-musim mendatang adalah berjuang sebaik mungkin untuk bisa berada di posisi puncak dan untuk hal yang lebih besar, dimulai dengan menembus peringkat 50 besar, lalu berkembang sedikit demi sedikit.”

Artikel Tag: Tenis, Jaume Munar, Rafael Nadal

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini