banner babe

Jannik Sinner Tantang Alex De Minaur Demi Perebutkan Gelar Di Milan

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Nov 2019, 09:02 WIB
Jannik Sinner Tantang Alex De Minaur Demi Perebutkan Gelar Di Milan

Jannik Sinner [image: ATP Tour]

Berita Tenis: Kisah Jannik Sinner menyaksikan Next Gen ATP Finals, Milan musim lalu dari bangku penonton terdokumentasi dengan baik, tetapi petenis tuan rumah tersebut belum pernah berada di final Milan, bahkan sebagai penonton.

Namun, hal tersebut akan berubah musim ini setelah petenis berusia 18 tahun, Sinner masih bertahan di Milan musim ini dengan mengklaim kemenangan 2-4, 4-1, 4-2, 4-2 atas petenis berkebangsaan Serbia, Miomir Kecmanovic di semifinal.

Sinner menembakkan 24 winner dan memenangkan 71 persen poin dari servisnya pada laga semifinal yang bertahan selama 75 menit.

“Rasanya luar biasa. Saya merasa tidak begitu baik di awal dan ia bermain dengan sangat baik dan agresif. Saya tidak pernah merasakan perasaan seperti ini. Jadi, saya sangat senang. Saya pikir saya bermain dengan baik,” seru Sinner.

Sinner akan menantang petenis unggulan pertama, Alex De Minaur demi memperebutkan gelar di Milan musim ini. De Minaur telah mencatatkan 8-1 di Milan dan melaju ke final di Miln untuk kali kedua secara beruntun. Tetapi Sinner merasa percaya diri bahwa ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di partai puncak.

Sebelum pertandingan, Kecmanovic mengakui bahwa para penonton pastinya akan mendukung Sinner, tetapi ia tidak memberikan mereka peluang untuk terlibat di set pembuka. Kecmanovic mendikte rally-rally dari area baseline, sementara Sinner masih berjuang demi menemukan ritme permainan, sehingga hasilnya kemenangan set pertama menjadi milik Kecmanovic.

Namun setelah mendapatkan motivasi dari pelatihnya, Sinner mampu mengerahkan kemampuan terbaik dan membalikkan keadaan dengan menyambar tiga set terakhir demi melenggang ke partai puncak.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Jannik Sinner, Miomir Kecmanovic, Alex de Minaur

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini