Jannik Sinner Refleksi Musim 2021 Dan Ungkap Rencana Masa Depan

Penulis: Dian Megane
Jumat 03 Des 2021, 17:58 WIB
Jannik Sinner refleksi musim 2021 dan menantikan musim depan

Jannik Sinner ketika tampil di Davis Cup Finals 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berusia 20 tahun, Jannik Sinner lega dengan bagaimana musim 2021 berlalu baginya, tetapi kini ia ingin kembali ke lapangan latihan karena mengakui bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan.

Petenis berkebangsaan Italia menikmati musim 2021 yang begitu gemilang setelah ia memenangkan empat gelar dan menembus peringkat 10 besar untuk kali pertama dalam kariernya.

Selain itu, petenis berusia 20 tahun juga debut di ATP Finals sebagai petenis pengganti setelah rekan senegaranya, Matteo Barrettini mundur dari turnamen akhir musim tersebut akibat cedera otot perut.

“Ini akhir musim 2021 bagi saya, terima kasih untuk semua atas dukungan anda di sepanjang musim ini, yang telah menjadi musim yang luar biasa,” tulis Sinner melalui Twitter.

“Seperti biasanya, masih ada banyak hal yang harus ditingkatkan, tetapi saya sangat senang menanti musim depan dan untuk hal yang akan datang. Sampai jumpa ketika saya kembali ke lapangan pada musim 2022.”

Sementara itu, petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic menyatakan bahwa karakteristiknya dari masa-masa mudanya bisa ia lihat dalam diri Sinner.

“Secara alami, saya bisa mengenali beberapa bagian dari diri saya dalam diri orang lain, beberapa karakteristik yang saya miliki pada masa muda saya, seperti kepercayaan diri, hasrat yang tinggi untuk menang, gairah, dan kecintaan terhadap olahraga ini,”ungkap Djokovic.

“Saya bisa melihatnya dalam diri petenis muda seperti Carlos Alcaraz, Sinner, dan tentu Alexander Zverev ketika ia mulai muncul.”

Petenis berkebangsaan Kroasia, Marin Cilic yang kalah dari petenis berkebangsaan Italia pada laga sengit di Davis Cup Finals musim ini, menyarankan sang petenis muda untuk terus berkembang dan semakin membaik.

“Jannik di usianya saat ini telah berada di peringkat 10 besar. Ia bermain dengan sangat baik, ia melalui musim yang memukau. Ia hanya akan semakin membaik dan membaik. Seberapa jauh ia bisa melangkah? Tidak ada seorang pun yang tahu. Tetapi ia telah memiliki level permainan yang impresif,” tutur Cilic.

“Saat ini, anda harus bermain dengan benar-benar baik di Grand Slam dan tetap konsisten untuk menjadi petenis peringkat 3 dunia. Ketika saya berada di posisi itu, saya harus bermain selama 12 bulan dengan cara yang fantastik.”

Artikel Tag: Tenis, Jannik Sinner, Novak Djokovic, marin cilic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jannik-sinner-refleksi-musim-2021-dan-ungkap-rencana-masa-depan
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini