Jan Lennard Struff Bersiap Pimpin Jerman Menuju Kesuksesan Di Davis Cup

Penulis: Dian Megane
Kamis 25 Nov 2021, 12:18 WIB
Jan Lennard Struff siap antar Jerman menuju kemenangan di Davis Cup

Jan Lennard Stuff ketika tampil di Davis Cup

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Usai memetik kemenangan atas Belarusia di babak kualifikasi Davis Cup musim 2020, Phillipp Kohlschreiber berbicara dengan penuh optimis terkait rekan senegaranya, Jan Lennard Struff.

Petenis veteran Jerman, Kohlschreiber membicarakan tentang kualitias kepemimpinan rekan senegaranya, mendeskripsikannya sebagai petenis tim yang mengagumkan, dan mengklaim bahwa satu atau dua laga yang rekan senegaranya lewatkan karena ia sakit.

“Saya telah melakoni sebagian besar laga (Davis Cup) dan mendapatkan banyak pengalaman bersama tim,” ungkap Lennard Struff.

“Bagi saya, saya telah banyak belajar dari Philipp dan rekan setim lain ketika saya menjadi anggota tim. Melihat rekan setim lain berlatih di ajang beregu itu memotivasi saya. Saya sangat menikmatinya.”

“Hanya ada beberapa kompetisi tim dan di sebagian besar waktu di turnamen anda sendirian. Saya mendapatkan sesuatu dari rekan senegara saya, kini, tanggung jawab saya untuk membalasnya kembali.”

“Kami memiliki tim yang hebat dengan petenis handal, kapten yang mengagumkan, dan tim yang memukau di belakang kami. Kami juga memiliki atmosfer yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir.”

“Saya ingat pada musim 2018 ketika kami mengalahkan Australia di Brisbane setelah untuk waktu yang cukup lama mereka tidak kalah di laga kandang. Lalu beberapa bulan kemudian kami melakoni laga yang menakjubkan melawan Spanyol di Valencia. Terasa selalu menyenangkan bisa berada bersama rekan setim saya.”

Lennard Struff sekali lagi akan memperkuat Jerman di Davis Cup musim 2021ketika bertemu Serbia yang diikuti bertemu Austria yang merupakan lawan mereka di Grup F sebelum menyegel satu tempat di perempatfinal.

Jika Jerman melenggang ke perempatfinal, mereka akan mengulangi pencapaian mereka pada musim 2019 dan petenis peringkat 51 dunia bersemangat untuk mengundang kembali energi tersebut.

“Kami melalui pekan yang memukai di Madrid musim 2019. Saya bermain dengan cukup baik di sana, begitupun dengan anggota tim lain,” seru Lennard Struff.

“Philipp bermain dengan mengagumkan, dan kami pun bermain dengan benar-benar apik di nomor ganda.”

“Sangat menyesakkan ketika kalah dari Inggris. Pertandingan saya melawan Dan Evans adalah salah satu pertandingan yang benar-benar impresif dan ketat. Saya harap kami bisa melenggang ke semifinal dan bertanding melawan Spanyol, tetapi bukan itu yang terjadi.”

“Sudah cukup lama sejak kami terkualifikasi dan kami kini bersama beberapa anggota tim yang berbeda, tetapi kami siap tampil. Kami menghadapi grup yang sangat tangguh, tetapi kami termotivasi dan kami ingin melangkah lebih jauh.”

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Jan Lennard Struff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jan-lennard-struff-bersiap-pimpin-jerman-menuju-kesuksesan-di-davis-cup
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini