Jalani Peran Sebagai Ayah, Ini Curhatan Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Jumat 25 Nov 2022, 22:26 WIB
Ini curhatan Rafael Nadal usai jadi seorang ayah

Rafael Nadal

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Rafael Nadal kini mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai ‘ayah biasa’ yang menikmati setiap momen yang ia lalui dengan anaknya yang baru lahir beberapa pekan lalu.

Petenis yang telah mengoleksi 22 gelar Grand Slam dan sang istri, Mery Perello menjadi orang tua untuk kali pertama pada 8 Oktober lalu setelah Perello melahirkan di Mallorca.

Orang tua baru tersebut hanya memberikan sedikit informasi terkait kebahagiaan terbaru mereka setelah Nadal menggunakan Twitter untuk berterima kasih kepada para penggemar atas semua pesan dukungan mereka sebelum menambahkan, “Kami merasa sangat senang dan semua orang juga sangat baik.”

Mereka bahkan belum membeberkan nama anak laki-laki mereka secara publik, tetapi juara Australian Open musim 2022 ditanya tentang kehidupan baru dengan anaknya selama melakoni ajang eksibisi di Amerika Latin dan menjawab, “Saya merasa lebih lelah setelah saya kini kurang tidur daripada sebelumnya.”

“Tentu kini ada kekhawatiran baru dalam kehidupan saya yang berbeda dengan semua hal yang pernah saya alami sampai saat ini. Saya hidup secara normal, saya ayah biasa yang mengalami emosi dan kebahagiaan, berusaha untuk menikmati setiap momen yang saya habiskan dengan anak laki-laki saya.”

Petenis berkebangsaan Spanyol menghabiskan beberapa pekan di rumah setelah kelahiran buah hatinya sebelum kembali beraksi pada awal November di Paris Masters, tetapi ia kalah di laga pembuka. Ia lalu berpartisipasi di ATP Finals dan kalah di dua laga fase grup sebelum mengalahkan Casper Ruud di laga terakhir fase grup.

Setelah pertandingan, ia bercanda dengan mengatakan bahwa ia akhirnya mematahkan kekalahan dan mengklaim kemenangan setelah menjadi orang tua.

“Saya kalah tiga kali beruntun, lalu saya menang sebagai seorang ayah,” tutur Nadal.

Sementara itu, juara French Open musim 2022 menghadapi Ruud di laga pertama ajang eksibisi di Buenos Aires dan mereka akan melakoni empat pertandingan lagi sebelum ia kembali ke rumah untuk Bersatu kembali dengan istri dan anaknya.

Namun, ia tidak akan berada di Mallorca untuk waktu yang terlalu lama karena ia akan terbang menujur Australia pada akhir Desember.

“Saya akan pulang ke rumah dan berusaha sedikit menikmati fakta bahwa saya akan berada di rumah untuk sementara waktu, keluarga dan pekerjaan. Pekerjaan? Bagi saya bukan pekerjaan, tetapi latihan. Hanya berlatih, berusaha merancang rencana yang tepat agar tetap cukup sehat dan tetap siap untuk awal musim yang akan datang,” jelas Nadal.

“Seberapa cepat saya akan pergi ke Australia? Saya belum bisa mengatakannya kepada anda karena seperti yang anda bayangkan sekarang, kehidupan saya telah sedikit berubah. Saya tidak membuat keputusan yang sepihak. Saya harus sedikit memeriksanya.”

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jalani-peran-sebagai-ayah-ini-curhatan-rafael-nadal
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini