Jadi Seorang Ayah, Ini Perasaan Kei Nishikori

Penulis: Dian Megane
Kamis 02 Des 2021, 11:42 WIB
Kei Nishikori jalani peran baru sebagai ayah

Kei Nishikori ketika tampil di Washington musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Kei Nishikori telah menjadi salah satu petenis putra terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim 2014, petenis berusia 31 tahun menjadi petenis putra pertama dari Asia yang melenggang ke final Grand Slam nomor tunggal. Ia tentunya meningkatkan standar dalam permainan dunia tenis putra, khususnya bagi petenis yang berasal dari Asia.

Baru-baru ini, ada sejumlah berita menyenangkan dari luar dunia tenis bagi petenis peringkat 47 dunia. Ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menjadi ayah ketika ia membicarakan tentang pengalamannya membesarkan seorang anak.

Langkah mantan petenis peringkat 4 dunia sekali lagi telah dihalangi oleh cedera pada musim ini. Oleh karena itu, akhir musim ini baginya dengan kabar menyenangkan seperti itu tentu menjadi hal yang luar biasa.

Dalam membagikan kabar menyenangkan tentang kelahiran anak pertamanya, Nishikori menyatakan, “Hanya setelah saya menjadi orang tua saya menyadari seberapa sulit untuk merawat seorang anak. Anda harus bersyukur kepada orang tua anda.”

Sebagai ayah baru, petenis berusia 31 tahun juga membagikan sejumlah saran bagi anak-anak di seluruh penjuru dunia.

“Tentu anda kadang-kadang merasa bahwa anda tidak menyukai orang tua anda, tetapi cobalah untuk berbuat baik kepada mereka setelah beberapa hari,” tambah Nishikori.

Terkait tenis, petenis yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mengawali musim 2021 di Melbourne dan kalah di babak pertama Australian Open dari petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta.

Setelah itu, petenis peringkat 47 dunia melalui musim clay-court yang lebih baik setelah ia melenggang ke babak keempat French Open sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev.

Memasuki musim grass-court, petenis berkebangsaan Jepang berpartisipasi di Wimbledon. Sayangnya, ia kalah dari petenis berkebangsaan Australia, Jordan Thompson. Ia mengakhiri Grand Slam pada musim 2021 dengan melenggang ke babak ketiga US Open sebelum kalah dari runner up US Open musim ini, Novak Djokovic.

Musim ini, Nishikori sekali lagi harus mengalami cedera, yang sayangnya hal tersebut menjadi hal yang berulang di sepanjang kariernya. Terkait persoalan pribadi, ia akan menantikan untuk menghadapi tantangan dengan menjadi seorang ayah.

Artikel Tag: Tenis, Kei Nishikori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jadi-seorang-ayah-ini-perasaan-kei-nishikori
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini