Jack Draper Pulangkan Taylor Fritz Dari Queen’s Club

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Jun 2022, 09:11 WIB
Jack Draper eleminasi Taylor Fritz dari Queen's Club

Jack Draper [image: atp tour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Udara di Queen’s Club, London mengeluarkan kemampuan terbaik dari petenis tuan rumah, Jack Draper ketika turun di Queen’s Club Champiomships musim 2022.

Di hadapan para penonton yang memadati stadion, petenis berusia 20 tahun melumpuhkan petenis peringkat 14 dunia, Taylor Fritz dengan kemenangan meyakinkan 6-3, 6-2, kemenangan terbesar dalam kariernya sampai saat ini.

Petenis yang menerima wild card mengklaim kemenangan mengejutkan atas Jannik Sinner dan Alexander Bublik dalam perjalanan menuju perempatfinal Queen’s Club Championships musim lalu dan tampak berada di rumah sendiri ketika tampil di turnamen grass-court melawan petenis AS, Fritz sebelum membukukan satu tempat di babak kedua turnamen ATP level 500 tersebut untuk kali kedua secara beruntun.

“Terima kasih atas semua dukungan anda. Saya menikmati waktu saya di sini,” seru Draper.

“Saya pikir sejak awal karier saya, saya belum banyak bermain di hadapan banyak penonton, jadi, pengalaman yang saya dapatkan musim lalu membantu saya kali ini. Rasa gugup masih ada, tetapi saya lega dengan cara saya bermain kali ini.”

Petenis kidal menyebabkan masalah kepada juara di Indian Wells musim 2022, Fritz dengan servisnya, sementara ia melesatkan forehand dengan penuh tenaga sebelum mencatatkan 27-6 pada musim ini di semua level turnamen.

Usai kemenangan yang diperjuangkan selama 74 menit, ia selanjutnya akan menghadapi petenis berkebangsaan Perancis, Quentin Halys atau petenis berkebangsaan Finlandia, Emil Ruusuvuori.

Saat ini menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya, peringkat 99 dunia, Draper menikmati musim yang cukup fantastis setelah ia memenangkan empat gelar ajang Challenger. Ia juga memetik kemenangan di turnamen Masters 1000 di Miami dan Madrid.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Australia, Alex De Minaur sukses menumbangkan petenis unggulan kedelapan, Reilly Opelka dengan 6-4, 6-4. Ia mengamankan kedua peluang break point yang ia hadapi di laga yang bertahan selama 75 menit.

Dengan kemenangan tersebut, De Minaur semakin mendominasi head to head melawan rekan senegara Fritz, Opelka dengan 4-0 dan keempat pertemuan tersebut berlangsung pada musim 2019.

Petenis peringkat 21 dunia, De Minaur menikmati perjalanan menuju semifinal Queen’s Club Championships musim lalu sebelum ia memenangkan gelar turnamen grass-court pertama di Eastbourne.

Menantikan petenis berusia 23 tahun, De Minaur di babak kedua Queen's Club Championships adalah petenis berkebangsaan Spanyol, Alejandro Davidovich Fokina yang memgeleminasi rekan senegaranya, Albert Ramos Vinolas dengan 7-5, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Queen`s Club Championships, Jack Draper, Taylor Fritz, Alex de Minaur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/jack-draper-pulangkan-taylor-fritz-dari-queens-club
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini