Ini Usulan Dominic Thiem Untuk Berdamai Dengan Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Jun 2019, 13:01 WIB
Ini Usulan Dominic Thiem Untuk Berdamai Dengan Serena Williams

Dominic Thiem ketika beraksi di final French Open

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem ingin berdamai dengan Serena Williams setelah kesalahpahaman yang terjadi di ruang konferensi pers French Open pekan lalu.

Usulan yang ditawarkan Thiem kepada Williams adalah ia menawarkan diri untuk menjadi pasangan Williams di nomor ganda campuran Wimbledon atau US Open.

Runner up French Open dalam dua musim terakhir, Thiem sedikit merasa kesal ketika diminta untuk memberi ruang bagi Williams di ruang konferensi pers yang menjadi tempat ia melakukan konferensi pers, setelah kekalahan Williams di babak ketiga French Open pada pekan pertama.

Williams yang kalah dengan dua set langsung dari rekan senegaranya yang masih muda, Sofia Kenin, meminta pihak penyelenggara French Open untuk segera memberikan ruang konferensi pers dan Thiem menuduh Williams memperlihatkan ‘kepribadian yang buruk’ dan memperlakukannya seperti seorang ‘junior’.

“Mungkin itu bukan salah Serena,” ungkap Thiem. “Saya melihat pencapaiannya sungguh luar biasa dan sensasional. Saya ingin memperbaiki kesalahpahaman itu dengannya di nomor ganda campuran Wimbledon atau US Open.”

“Kalau dipikirkan kembali, sungguh miris, kesalahpahaman seperti itu bisa terjadi di turnamen sebesar Grand Slam. Hal yang saya tidak pahami adalah media terlalu membesar-besarkan hal itu.”

Petenis spesialis clay-court, Thiem ingin memperbaiki catatan keberhasilannya di Wimbledon, di mana ia belum pernah melenggang sampai ke perempatfinal. Musim lalu, ia mengundurkan diri di pertengahan pertandingan pembuka melawan petenis berkebangsaan Siprus, Marcos Baghdatis.

“Wimbledon adalah turnamen yang istimewa,” tukas petenis berkebangsaan 25 tahun. “Saya ingin memperlihatkan diri saya yang lebih baik daripada musim lalu. Musim lalu, saya sedikit mengalami cedera dan harus menyerah di babak pertama. Sekarang, saya melihat peluang emas di Wimbledon relatif tetap jauh.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Dominic Thiem, Serena Williams

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini