Ini Pandangan Stan Wawrinka Tentang Krisis Virus Corona

Penulis: Dian Megane
Selasa 17 Mar 2020, 22:51 WIB
Ini Pandangan Stan Wawrinka Tentang Krisis Virus Corona

Stan Wawrinka

Berita Tenis: Stan Wawrinka mengakui bahwa ia sama sekali tidak tahu apa-apa tentang hal yang harus ia harapkan selanjutnya setelah krisis virus corona semakin merebak.

Tenis, seperti halnya semua olahraga lain, telah ditangguhkan pelaksanannya, bergabung dengan sejumlah turnamen besar seperti Liga Premier, NBA, EFL, Liga Seri A, dan NHL.

Semakin mengganasnya virus corona juga membuat turnamen golf, US Masters harus dijadwal ulang untuk kali pertama sejak Perang Dunia Kedua, tertundanya awal musim dari F1, dan dibatalkannya turnamen kriket internasional.

Baik maraton di London maupun Boston juga harus dijadwal ulang dan salah satu petenis veteran asal Swiss, Wawrinka juga telah menyuarakan pendapatnya tentang ketidakpastian terhadap hal yang akan datang dengan situasi yang berkembang saat ini akibat virus corona.

“Meninggalkan LA dan kembali ke rumah,” tulis Wawrinka melalui akun media sosial pribadi.

“Saat ini adalah masa yang aneh dan kita sama sekali tidak tahu apa yang bisa kita perkirakan selanjutnya. Saya harap anda semua tetap aman.”

“Saya tentu memikirkan semua pihak di seluruh penjuru dunia yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan turnamen yang saat ini harus dibatalkan dan semua penggemar yang tadinya akan datang ke turnamen.”

“Saat ini adalah waktu yang berat, tetapi kita semua harus tetap kuat.”

Wawrinka terakhir kali berkompetisi pada bulan lalu di Mexican Open, Acapulco. Diunggulkan di posisi ketiga, ia berhasil melaju ke babak delapan besar, tetapi harus mengakui keunggulan petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov yang menang dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Stan Wawrinka

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini