Incar Semifinal Di Melbourne, Roger Federer Waspadai Tennys Sandgren

Penulis: Dian Megane
Senin 27 Jan 2020, 11:39 WIB
Incar Semifinal Di Melbourne, Roger Federer Waspadai Tennys Sandgren

Roger Federer

Berita Tenis: Roger Federer telah menghadapi sebagian besar petenis terbaik dunia, tetapi ia belum pernah bertemu Tennys Sandgren yang akan menjadi lawannya di perempatfinal Australian Open, Melbourne.

Federer mewaspadai petenis AS, Sandgren dalam usahanya membukukan laga potensial melawan Novak Djokovic di semifinal.

Federer belum pernah bertemu petenis berusia 28 tahun, Sandgren dan tidak memandang sebelah mata tantangan yang akan disuguhkan oleh Sandgren, apalagi ia saat ini mengincar untuk memenangkan gelar Grand Slam pertamanya sejak memenangkan Australian Open musim 2018.

“Saya bertanya-tanya kenapa ia tidak berada di peringkat yang lebih tinggi. Setiap kali saya melihatnya bermain, saya merasa ia bermain dengan sangat baik. Ia memiliki banyak hal dalam permainan yang membuatnya layak berada di peringkat yang tinggi,” ungkap petenis peringkat 3 dunia, Federer.

“Saya tidak mengikutinya secara intens. Maksud saya, saya ingat ketika ia bertanding melawan Hyeon Chung di perempatfinal ketika terakhir kali saya tampil di semifinal. Saya ingat menyaksikannya karena saya akan menghadapi pemenang dari pertandingan itu.”

Federer yang mengincar gelar Grand Slam ke-21, juga menyaksikan pertandingan Sandgren melawan petenis unggulan ke-12, Fabio Fognini.

“Sungguh impresif melihat bagaimana ia berkompetisi. Saya memperkirakan pertandingan yang sengit melawannya,” tambah Federer.

Petenis berusia 38 tahun, Federer memiliki catatan mengagumkan di Melbourne. Dari 14 perempatfinal yang telah ia lakoni, ia memenangkan semua perempatfinal tersebut.

Sementara Sandgren menyatakan bahwa ia merasa senang bisa mendapatkan peluang lain di turnamen sebesar Grand Slam.

“Bermain di stadion besar, di hadapan banyak orang sungguh luar biasa, karena saya banyak melakoni pertandingan di hadapan para penonton yang jumlahnya tidak banyak. Tampaknya, jika saya bermain dengan baik, saya akan mendapatkan peluang,” tutur Sandgren.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Roger Federer, Tennys Sandgren

2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini