Iga Swiatek Rayakan Kemenangan Di Roma Dengan Banyak Tiramisu

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Mei 2022, 22:07 WIB
Iga Swiatek hadang banyak tiramisu untuk rayakan kemenangan di Roma musim 2022

Reaksi Iga Swiatek usai menangkan final Italian Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Perjalanan fantastik petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek pada musim 2022 tampak belum akan terhentikan setelah ia berhasil mempertahankan gelar Italian Open di Roma.

Melakoni final Italian Open musim ini, yang menjadi pertemuan pertama kedua petenis di turnamen clay-court, petenis peringkat 1 dunia tampil memukau dan hanya kehilangan empat game melawan juara Madrid Open musim 2022, Ons Jabeur.

Meskipun Jabeur memenangkan dua pertemuan terakhir mereka di Wimbledon dan Cincinnati musim lalu, kali ini petenis berkebangsaan Tunisia tidak bisa menemukan formula kemenangan untuk mengatasi petenis berkebangsaan Polandia.

Petenis yang semakin mengukuhkan diri sebagai petenis yang difavoritkan untuk memenangkan gelar French Open musim ini, berlinang air mata ketika ia menyegel gelar kelima secara beruntun pada musim ini sekaligus mengantongi kemenangan ke-28 secara beruntun.

Untuk kali pertama juara French Open musim 2020 berhasil mempertahankan gelar usai melakoni partai puncak Italian Open yang bertahan selama 1 jam 23 menit dan menariknya, ia hanya kehilangan 28 game dari delapan final turnamen WTA terakhir yang ia lakoni.

“Saya ingin memberi selamat kepada Ons, karena ia melalui perjalanan yang menakjubkan di turnamen clay-court,” ungkap Swiatek, yang tidak kehilangan satu set pun di Roma musim ini, dalam upacara penyerahan trofi.

“Kau telah memperlihatkan daya juang, semangat, dan begitu banyak variasi yang benar-benar tepat kau miliki di turnamen. Permainanmu berbeda dan permainannya benar-benar menarik untuk dunia tenis putri.”

“Tidak mudah di sepanjang pekan untuk bermain setiap hari, tetapi para penonton memberi saya begitu banyak energi, sehingga sungguh menyenangkan untuk bermain di sini dan berada di Roma.”

“Saya setuju dengan Ons terkait pasta yang enak. Saya akan merayakan kemenangan ini dengan banyak tiramisu. Tidak ada penyesalan!”

Sementara Jabeur yang harus melihat 11 kemenangan miliknya berakhir, menuturkan, “Saya ingin memberi selamat kepada Iga atas perjalanan yang luar biasa. Timnya melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kau adalah insipirasi yang mengagumkan, jadi, terima kasih.”

Permainan baseline petenis berusia 20 tahun, Swiatek terbukti masih terlalu berlebihan bagi petenis berusia 27 tahun, Jabeur yang tampil dengan kurang bervariasi jika dibandingkan dengan pertandingan lain selama perhelatan Italian Open musim 2022.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Iga Swiatek, Ons Jabeur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/iga-swiatek-rayakan-kemenangan-di-roma-dengan-banyak-tiramisu
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini