Ibu Feliciano Lopez Positif Terpapar COVID-19

Penulis: Dian Megane
Selasa 28 Apr 2020, 22:48 WIB
Ibu Feliciano Lopez Positif Terpapar COVID-19

Feliciano Lopez [image: getty images]

Berita Tenis: Petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez mengatakan bahwa ibunya positif terpapar COVID-19, tetapi saat ini kondisinya jauh lebih baik.

Lopez pekan ini menjadi bintang tamu dari acara yang digagas ATP dan WTA, Tennis United dan membicarakan tentang bagaimana ia secara personal terpengaruh oleh krisis kesehatan global yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Ibu saya seorang perawat dan ia terinfeksi virus itu, tetapi saat ini ia sudah merasa lebih baik dan mulai memulihkan diri,” aku petenis berusia 38 tahun yang saat ini menghuni peringkat 56 dunia sekaligus direktur turnamen Madrid Open yang seharusnya digelar pekan ini sebelum ada penangguhan turnamen.

Namun, turnamen tersebut sekarang menggelar ajang Virtual Pro yang melibatkan sejumlah petenis top dunia putra maupun putri.

“Kami akan mengatur turnamen virtual di Madrid dan para petenis merasa senang. Akan ada 16 petenis putra dan 16 petenis putri, pasti menyenangkan. Kami akan menggunakan webcam, sehingga para penggemar bisa melihat para petenis dan gamenya di waktu yang bersamaan,” jelas Lopez.

Rafael Nadal dan Andy Murray termasuk para petenis yang mengkonfirmasi partisipasi mereka di ajang Virtual Pro tersebut.

Beberapa komunitas tenis juga secara personal terinfeksi COVID-19. Mantan petenis yang pernah menjuarai French Open nomor ganda, Patrick McEnroe mengatakan bahwa ia positif terinfeksi pada Maret lalu tetapi saat ini dari hasil terakhirnya menyatakan bahwa ia bebas virus.

Salah satu petinggi ITF, Katrina Adam juga mengungkapkan bahwa ia positif terpapar COVID-19, begitupun dengan petenis muda Brazil, Thiago Seyboth Wild.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, feliciano lopez

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini