banner babe

Hyeon Chung Buat Taylor Fritz Tak Berkutik Di Stockholm

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Okt 2018, 10:00 WIB
Hyeon Chung Buat Taylor Fritz Tak Berkutik Di Stockholm

Hyeon Chung lolos ke babak kedua Stockholm Open

Petenis berkebangsaan Korea Selatan, Hyeon Chung menampilkan performa meyakinkan untuk mengandaskan petenis muda AS, Taylor Fritz di Stockholm Open.

Petenis unggulan keenam, Chung kehilangan delapan poin dari servisnya demi memetik kemenangan cukup telak 6-2, 6-2 yang diperjuangkannya selama 64 menit.

Fritz yang saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Race To Milan, mengincar untuk bisa tampil di Next Gen ATP Finals yang akan digelar pada 6 – 10 November mendatang.

Di babak kedua, juara Next Gen ATP Finals musim lalu, Chung akan berhadapan dengan rekan senegara Fritz, Denis Kudla yang mengalahkan Guillermo Garcia Lopez dengan 6-2, 7-5.

Petenis unggulan kedelapan, Fernando Verdasco juga lolos ke babak kedua setelah bangkit dari ketertinggalan 1-4 di set pertama untuk mengaramkan petenis berkebangsaan Australia, Matthew Ebden dengan 6-4, 6-2 dalam waktu 75 menit. Verdasco akan bertemu dengan petenis berkebangsaan Jerman, Philipp Kohlschreiber yang menyia-nyiakan empat match point pada kedudukan 5-3 di set kedua sebelum memetik kemenangan 7-6, 6-7, 6-1 atas petenis muda Australia, Alex De Minaur.

Di pertandingan lain, rekan senegara Fritz, Tennys Sandgren lebih mujur. Sandgren yang lolos ke final Houston pada April lalu, berhasil menumbangkan petenis unggulan kelima, Lucas Pouille dengan 6-4, 6-4. Sandgren melesatkan 14 ace dan memenangkan 90 persen poin dari servis pertamaya. Di babak kedua, Sandgren akan berhadapand engan Jurgen Zopp atau Oscar Otte.

Petenis Australia lainnya, John Millman, yang lolos ke perempatfinal US Open musim ini (kalah dari Novak Djokovic) membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ketiga, Stefanos Tsitsipas, setelah ia melumpuhkan rekan senegaranya, Alexei Popyrin dengan 4-6, 6-3, 6-2 dalam waktu 1 jam 44 menit.

Artikel Tag: Tenis, Stockholm Open, Hyeon Chung, Taylor Fritz, Fernando Verdasco, Philipp Kohlschreiber, Tennys Sandgren, John Millman

835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini