banner babe

Hubert Hurkacz Tantang Benoit Paire Di Final Winston-Salem

Penulis: Dian Megane
Sabtu 24 Agu 2019, 13:57 WIB
Hubert Hurkacz Tantang Benoit Paire Di Final Winston-Salem

Hubert Hurkacz

Berita Tenis: Petenis muda Polandia, Hubert Hurkacz akan melakoni final turnamen ATP pertama dalam kariernya di Winston-Salem Open musim ini.

Hurkacz berhasil menundukkan petenis muda Kanada, Denis Shapovalov dengan 6-3, 6-4 di semifinal Winston-Salem.

“Rasanya luar biasa. Hari yang panjang, tetapi hari yang benar-benar impresif bagi saya,” seru Hurkacz yang seperti semifinalis lainnya, harus melakoni dua pertandingan dalam satu hari setelah pertandingan pada hari Kamis (22/08) waktu setempat ditunda akibat turun hujan.

“Tujuan saya bersama pelatih dan tim saya adalah berkembang setiap harinya dan menjadi petenis yang lebih baik. Saya sangat senang bahwa saya bisa mengembangkan permainan saya dan tentunya melakoni final adalah kesukesan besar bagi saya.”

Hurkacz akan mencoba untuk menjadi petenis Polandia pertama yang memenangkan turnamen ATP sejak Wojtek Fibak yang menjadi juara di WCT Chicago pada Desember 1982.

“Saya senang karena tenis Polandia mulai berkembang. Saya harap saya akan memainkan pertandingan yang apik di final,” tambah Hurkacz.

Hurkacz akan bertemu petenis unggulan pertama, Benoit Paire sebelum membawa pulang gelar Winston-Salem Open musim ini. Petenis berkebangsaan Perancis tersebut tampil perkasa di dua set terakhir demi menundukkan petenis tuan rumah, Steve Johnson dengan memetik kemenangan 1-6, 6-0, 6-0.

Petenis berusia 30 tahun, Paire memenangkan 76 persen poin dari servis pertamanya dan mengamankan enam dari delapan break point yang dihadapinya sehingga ia mencatatkan 3-0 di semifinal musim ini.

Pertemuan Hurkacz melawan Paire akan menjadi pertemuan pertama mereka di turnamen ATP.

“Di set pertama, saya tidak merasa begitu baik dan Stevie bermain dengan sangat baik. Itu sama sekali tidak mudah. Tetapi setelah perasaan saya membaik, saya servis dengan lebih baik. Jadi, penting bagi saya untuk tetap menjadi diri saya sendiri. Saya juga bergerak dengan benar-benar baik,” jelas Paire.

Paire telah mengantongi tiga gelar turnamen clay-court, termasuk dua gelar pada awal musim ini di Marakesh dan Lyin. Ia akan mengincar gelar pertamanya di turnamen hard-court dan di turnamen yang digelar di AS.

Artikel Tag: Tenis, Winston-Salem Open, Hubert Hurkacz, Benoit Paire, Denis Shapovalov, Steve Johnson

308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini