Hubert Hurkacz Tampil Perkasa Demi Perempatfinal Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Okt 2021, 08:00 WIB
Hubert Hurkacz singkirkan Aslan Karatsev dari Indian Wells musim 2021

Hubert Hurkacz belum kehilangan satu set pun dalam perjalanan menuju perempatfinal di Indian Wells musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Hubert Hurkacz mendapat suntikan harapan atas peluang untuk terkualifikasi di ATP Finals setelah ia mengamankan satu tempat di perempatfinal BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Petenis berkebangsaan Polandia tampil memukau ketika mengukir kemenangan meyakinkan 6-1, 6-3 atas petenis berkebangsaan Rusia, Aslan Karatsev di babak keempat BNP Paribas Open.

Petenis yang juga melenggang ke perempatfinal di Indian Wells musim 2019 mengklaim gelar ketiga pada musim ini di Metz, Perancis bulan lalu dan kini berada di posisi kesembilan dengan 2.955 poin di klasemen sementara ATP Race To Turin.

Petenis unggulan kedelapan mengincar untuk debut di turnamen akhir musim yang prestisius, ATP Finals yang musim ini akan digelar di Pala Alpitour, Turin pada 14 – 21 November mendatang.

Juara Miami Open musim 2021 memukul dengan konsisten melawan petenis unggulan ke-19, Karatsev, termasuk mendikte pertandingan dari area baseline pada laga yang bertahan selama 64 menit saja.

Dalam usaha terkualifikasi di ATP Finals, Hurkacz menyatakan, ”Tentu anda ingin berada di sana. Itu akan menjadi turnamen terakhir pada musim ini bagi delapan petenis terbaik saat ini, jadi, anda akan berusaha dengan sebaik mungkin. Anda tahu, hanya berusaha sebaik mungkin dan siapapun yang tiba di sana, itu artinya mereka melalui musim yang lebih baik daripada anda.”

Dengan kemenangan di Indian Wells pekan ini, petenis berusia 24 tahun membuat head to head melawan juara di Dubai musim ini, Karatsev imbang dengan 1-1, kemenangan yang menjadi pembalasan petenis berkebangsaan Polandia kepada petenis berkebangsaan Rusia yang mengalahkannya di San Diego bulan lalu.

Di perempatfinal BNP Paribas Open, Hurkacz akan berduel melawan petenis unggulan pertama, Daniil Medvedev atau petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov. Di Indian Wells musim ini, ia belum kehilangan satu set pun setelah mengalahkan Alexei Popyrin dan Frances Tiafoe dengan dua set langsung pada dua pertandingan pertamanya.

“Performa kali ini cukup baik dari sisi saya. Saya mengembalikan dengan apik. Saya mengembalikan banyak bola. Saya juga mendapatkan poin cuma-cuma dari servis. Jadi, itu hal yang sangat penting untuk pertandingan kali ini,” seru Hurkacz.

Awal musim ini petenis berkebangsaan Polandia memenangkan gelar di Delray Beach sebelum memenangkan gelar Masters 1000 pertama dalam kariernya di Miami.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Hubert Hurkacz, Aslan Karatsev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hubert-hurkacz-tampil-perkasa-demi-perempatfinal-di-indian-wells
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini