Hubert Hurkacz Sudahi Perjuangan Andy Murray Di Moselle Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Sep 2021, 10:03 WIB
Hubert Hurkacz singkirkan Andy Murray dari Moselle Open 2021

Hubert Hurkacz bungkam mantan petenis peringkat 1 dunia di perempatfinal Moselle Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz masih terus berusaha untuk bisa terkualifikasi untuk ATP Finals setelah melenggang ke semifinal Moselle Open di Metz, Perancis pekan ini.

Petenis unggulan pertama menyudahi perjalanan Andy Murray dengan 7-6, 6-3 demi melenggang ke semifinal keempat pada musim 2021.

Di set pertama yang berlangsung sengit melawan mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray, juara Miami Open musim ini mengamankan tiga break point yang ia hadapi dan merebut peluang di babak tiebreak untuk merebut keunggulan. Ia lalu melalui set kedua dengan lebih mulus sebelum mengakhiri pertandingan dalam waktu 1 jam 50 menit.

“Andy adalah kompetitor yang impresif, ia telah mencapai begitu banyak hal di sepanjang kariernya. Ia kembali beraksi setelah mengalami cedera parah dan bermain di level yang sangat tinggi. Jadi, ia mengagumkan dan anda bisa mendapatkan inspirasi dari prestasi-prestasinya,” ungkap Murray.

Petenis berkebangsaan Polandia musim ini menikmati musim yang meyakinkan setelah ia memenangkan gelar di Delray Beach sebelum memenangkan gelar Masters 1000 pertama dalam kariernya di Miami.

Saat ini ia menghuni posisi kesembilan di klasemen sementara ATP Race To Turin yang akan digelar pada 14 – 21 November mendatang.

Dengan kemenangan di perempatfinal Moselle Open pekan ini, petenis berusia 24 tahun kini unggul 2-0 dalam head to head melawan Murray setelah ia juga mengalahkan petenis berkebangsaan Inggris di Cincinnati bulan lalu.

Demi satu tempat di final, Hurkacz akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk yang melumpuhkan petenis AS, Marcos Giron dengan 3-6, 6-1, 6-3.

“Saya benar-benar menyukai tempat ini, saya menikmati atmosfernya,” seru Hurkacz. “Saya pikir permukaan lapangan ini cocok dengan permainan saya dan sayasenang bisa berada di semifinal. Hasil Gojowczyk akhir-akhirini benar-benar baik, ia telah berkembang banyak, jadi, bertanding melawannya akan menjadi pertandingan yang menarik.”

Sebelum kandas di tangan petenis berkebangsaan Polandia, petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, Murray berhasil mengalahkan petenis unggulan keenam, Ugo Humbert dan petenis berkebangsaan Kanada, Vasek Pospisil dalam perjalanan menuju perempatfinal pertamanya pada musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Moselle Open, Hubert Hurkacz, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hubert-hurkacz-sudahi-perjuangan-andy-murray-di-moselle-open
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini