Hubert Hurkacz Lalui Rintangan Pertama Di Cologne

Penulis: Dian Megane
Selasa 13 Okt 2020, 10:01 WIB
Hubert Hurkacz tantang Mischa Zverev di babak kedua bett1HULKS Indoors, Cologne, Jerman

Hubert Hurkacz melenggang ke babak kedua bett1HULKS Indoors, Cologne, Jerman

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Hubert Hurkacz mencatatkan kemenangan pertama di bett1HULKS Indoors, Cologne, Jerman ketika membungkam Marc Polmans dengan 6-2, 7-5 di Cologne.

Petenis unggulan keenam, yang bangkit dari keterpurukan 1-5 di set kedua, mengkonversi lima dari sepuluh peluang break point yang ia ciptakan demi membukukan satu tempat di bett1HULKS Indoors. Dengan kemenangan atas petenis berkebangsaan Australia, Polmans, petenis berkebangsaan Polandia mencatatkan 13-10 pada musim ini.

“Polmans adalah petenis yang benar-benar lihai. Ia mengawali set kedua dengan baik, kami melalui beberapa game ketat yang bisa saja berakhir dengan kemenangannya,” aku Hurkacz.

“Saya berusaha untuk sedikit lebih maju, terutama ketika kedudukannya 1-5. Saya berusaha untuk sedikit mengambil resiko dan hal itu terbayar dengan baik. Saya mendapatkan momentum dan mempertahankannya sampai akhir set.”

Setelah berhasil menyamakan kedudukan 5-5, petenis unggulan keenam tidak bisa menutup pertandingan dengan mudah. Ia tidak menyerah dan bertahan dalam rally-rally yang menegangkan sebelum menyambar dua game terakhir.

Demi satu tempat di perempatfinal bett1HULKS Indoors, Hurkacz akan menantang petenis tuan rumah, Mischa Zverev. Petenis berusia 33 tahun mematahkan petenis berkebangsaan Australia, John Millman sebanyak enam kali sebelum memetik kemenangan 6-1, 6-4 setelah 78 menit.

Bermain di rumahnya sendiri, qualifier, Oscar Otte sukses menumbangkan petenis unggulan ketujuh sekaligus petenis tuan rumah, Jan Lennard Struff dengan 6-4, 6-3. Petenis peringkat 142 dunia memenangkan 63 persen poin dari pengembalian servis kedua demi membukukan laga babak kedua bett1HULKS Indoors melawan Radu Albot.

Petenis berkebangsaan Moldova, Albot membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam demi menumbangkan petenis berkebangsaan Perancis, Pierre Hughues Herbert dengan 6-2, 4-6, 6-4.

Sementara petenis AS, Steve Johnson bangkit setelah kecolongan set pertama sebelum melumpuhkan petenis unggulan kelima, Filip Krajinovic dengan 3-6, 6-4, 6-4. Johnson mengamankan tujuh dari sembilan break point yang ia hadapi dan akan bertemu Kyle Edmund atau Lloyd Harris di babak kedua bett1HULKS Indoors.

Petenis berkebangsaan Austria, Dennis Novak juga mengklaim kemenangan pertama di bett1HULKS Indoors usai menyisihkan rekan senegara Millman, Jordan Thompson dengan 6-3, 6-3 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan keempat, Benoit Paire.

Artikel Tag: Tenis, bett1HULKS Indoors, Hubert Hurkacz, Marc Polmans, Steve Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hubert-hurkacz-lalui-rintangan-pertama-di-cologne
1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini