Hubert Hurkacz Lalui Rintangan Pertama Di Auckland

Penulis: Dian Megane
Senin 13 Jan 2020, 22:12 WIB
Hubert Hurkacz Lalui Rintangan Pertama Di Auckland

Hubert Hurkacz

Berita Tenis: Petenis unggulan keenam, Hubert Hurkacz meneruskan apa yang ia tinggalkan di ATP Cup musim ini dengan lolos ke babak kedua ASB Classic, Auckland.

Petenis muda Polandia, Hurkacz menang dengan 7-5, 6-3 atas petenis berkebangsaan Italia, Lorenzo Sonego. ia hanya membutuhkan satu peluang break di setiap set dan mengamankan keempat break point yang dihadapinya pada laga yang bertahan selama 1 jam 47 menit.

Hurkacz mencatatkan 3-0 di laga nomor tunggal Grup E ATP Cup yang digelar di Sydney pekan lalu. Ketiga petenis yang dikalahkan merupakan para petenis top dunia, yakni Dominic Thiem, Diego Schwartzman, dan Borna Coric.

Di babak kedua Auckland, Hurkacz akan berhadapan dengan Mikael Ymer setelah petenis berkebangsaan Swedia tersebut menumbangkan petenis AS, Frances Tiafoe dengan hasil cukup ketat 6-4, 5-7, 6-1 setelah 2 jam 8 menit.

Di aksi lain, rekan senegara Tiafoe, Tennys Sandgren mengawali usaha dalam mempertahankan gelar dengan memetik kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis tuan rumah, Michael Venus. Sandgren yng mengantongi gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Auckland 12 bulan lalu (mengalahkan Cameron Norrie) mencatatkan kemenangan pertamanya sejak US Open musim lalu.

Di babak kedua, Sandgren akan berhadapan dengan rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan keempat, John Isner yang telah dua kali menjadi juara di Auckland.

Sementara petenis berkebangsaan Brazil, Thiago Monteiro bangkit setelah tertinggal 2-4 di set pertama demi menyegel kemenangan 7-6, 6-2 atas runner up musim lalu, Norrie dan akan menantang petenis unggulan kelima, Benoit Paire yang mengandaskan petenis Italia berbakat, Jannik Sinner dengan 6-4, 2-6, 6-4.

Petenis berusia 18 tahun, Sinner melakoni pertandingan pertamanya sejak memenangkan gelar Next Gen ATP Finals di Milan musim lalu.

Petenis lain yang lolos ke babak kedua adalah petenis muda Perancis, Ugo Humbert yang mengalahkan petenis muda Norwegia, Casper Ruud dengan 7-6, 2-6, 6-3 setelah 2 jam 19 menit.

Artikel Tag: Tenis, ASB Classic, Hubert Hurkacz, Tennys Sandgren

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini