Hubert Hurkacz Ingin Makan Malam Bersama Dua Atlet Hebat Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 03 Apr 2021, 20:48 WIB
Hubert Hurkacz terpaut satu kemenangan dengan gelar turnamen Masters 1000 nomor tunggal pertama dalam kariernya

Hubert Hurkacz ketika tampil di Miami Open 2021

Berita Tenis: Pekan ini, petenis berkebangsaan Polandia, Hubert Hurkacz menorehkan sejarah dengan melaju ke final turnamen Masters 1000 nomor tunggal pertama dalam kariernya di Miami Open.

Terlepas dari pencapaiannya yang patut diacungi jempol, petenis berkebangsaan Polandia memiliki keinginan untuk bisa makan malam dengan beberapa atlet hebat.

“Akan sangat menyenangkan bisa makan malam bersama Roger Federer, Robert Lewandowski, dan saya masih mencari orang ketiga,” seru Hurkacz.

Baru-baru ini, petenis berkebangsaan Polandia melontarkan pujian kepada petenis berusia 39 tahun, Federer dan berharap bisa makan malam dengan sang maestro tenis. Selain itu, ia juga ingin makan malam dengan rekan senegaranya, Lewandowski.

Dunia tenis memiliki banyak duta yang sangat hebat, tetapi salah satu yang paling menonjol tanpa diragukan adalah bintang tenis Swiss, Federer. Ia telah mendominasi dunia tenis selama dua dekade terakhir. Selama periode tersebut, ia telah menghibur para penggemar dengan penampilan yang bisa membuat mereka berdecak kagum dan sampai saat ini ia telah mengantongi 103 gelar, termasuk di antaranya 20 gelar Grand Slam.

Petenis berusia 24 tahun, Hurkacz pernah bertanding melawan sang maestro tenis sebanyak satu kali di Miami Open musim 2019 dan petenis berusia 39 tahun memenangkannya dengan dua set langsung.

Setelah kalah di semifinal Australian Open musim lalu, Federer melewatkan sisa musim lalu setelah menjalani dua operasi lutut dan baru kembali beraksi di Qatar Open, Doha musim 2021. Setelah itu, ia kembali melewatkan seluruh turnamen dan berniat untuk kembali ketika memasuki musim clay-court di Eropa.

Sementara Lewandowski merupakan bintang sepak bola yang merumput di Bayern Munich. Pesepak bola berusia 32 tahun juga merupakan pencetak gol terbaik di tiga kompetisi, yakni Bundesliga, DFB Cup, dan UEFA Champions League. Ia bahkan memenangkan FIFA Men’s Best Players Award.

Meski belum sebesar Federer mau pun Lewandowski, Hurkacz perlahan mencatatkan namanya di dunia tenis. ia memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Winston-Salem Open. Ia mengawali musim berikutnya dengan mengklaim kemenangan atas Dominic Thiem, Diego Schwartzman, dan Borna Coric di ATP Cup.

Pada akhir musim 2020, petenis berusia 24 tahun berpasangan dengan Felix Auger Aliassime dan memenangkan gelar turnamen Masters 1000 nomor ganda pertama dalam kariernya di Paris Masters.

Saat ini, Hurkacz berada di Miami dan melaju ke final turnamen Masters 1000 nomor tunggal pertama dalam kariernya dan akan menghadapi petenis muda Italia, Jannik Sinner. Akan sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan di antara kedua petenis yang sama-sama mengincar gelar turnamen Masters nomor tunggal pertama dalam karier mereka.

Artikel Tag: Tenis, Hubert Hurkacz, Roger Federer, Robert Lewandowski

1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini