Holger Rune Siap Lakoni Ajang Eksibisi Kontra Nick Kyrgios

Penulis: Dian Megane
Sabtu 26 Nov 2022, 22:25 WIB
Holger Rune konfirmasi lakoni ajang eksibisi kontra Nick Kyrgios

Holger Rune di Paris Masters 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Denmark, Holger Rune mengumumkan bahwa ia dan Nick Kyrgios akan bertemu di ajang eksibisi yang akan digelar pada 24 Mei musim yang akan datang.

Petenis berusia 19 tahun akan bertanding melawan runner up Wimbledon musim 2022, Nick Kyrgios di Royal Arena, Kopenhagen.

Dalam pengumuman yang ia bagi melalui Twitter, Rune menulis, “Ini akan menjadi sangat keren.”

Petenis yang beberapa pekan lalu memenangkan gelar Masters untuk kali pertama dalam kariernya di Paris setelah mengalahkan petenis yang telah mengantongi 21 gelar Grand Slam, Novak Djokovic di partai puncak, merupakan salah satu petenis belia dengan kemajuan terpesat dalam satu musim terakhir.

Setelah kemenangan di Paris Masters, Rune terpilih menjadi petenis pengganti pertama di ATP Finals, Turin, tetapi ia tidak mendapatkan kesempatan untuk berlaga di turnamen akhir musim yang prestisius.

Di sisi lain, petenis berkebangsaan Australia dikenal sebagai petenis yang bisa menjual tiket pertandingan. Sebelum ia pergi ke Denmark, ia akan tampil di beberapa ajang eksibisi lain.

Baru-baru ini, Kyrgios mengumumkan partisipasinya di Diriyah Tennis Cup, Arab Saudi. Ajang eksibisi tersebut akan digelar di Riyadh pada 8 – 10 Desember.

“Pada akhir musim 2022 saya yang menakjubkan, saya sangat senang untuk bermain di Diriyah Tennis Cup,” ungkap Kyrgios.

“Saya menantikan untuk mengenal Arab Saudi, terutama bersenang-senang dengan petenis lain dan memperlihatkan kepada para penggemar beberapa permainan tenis yang benar-benar menghibur.”

Kyrgios dijadwalkan akan menjadi salah satu pusat perhatian di Diriyah Tennis Cup setelah pihak penyelenggara berharap bisa menggelar edisi ajang yang akan diingat.

“Sebagai tuan rumah dari bintang tenis internasional, Arab Saudi akan terus memperlihatkan kegemilangannya untuk menggelar ajang olahraga internasional, yang telah menjadi rumah dari sejumlah olahraga, termasuk ajang ini yang dengan senang hati kami organisir,” ungkap Pangeran Abdulaziz bin Turki A-Faisal, menteri olahraga sekaligus pimpinan dari Diriyah Season Committee.

“Diriyah Tennis Cup musim 2019 sukses dengan baik yang menarik ribuan penggemar dari Arab Saudi dan negara lain, dan di edisi kali ini, kami menentukan untuk meneruskan pencapaian itu dan menyaksikan pertandingan kompetitif yang bersejarah, di hadapan para penggemar tenis, olahraga yang sangat popular di Arab Saudi.”

Artikel Tag: Tenis, Holger Rune, Nick kyrgios

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/holger-rune-siap-lakoni-ajang-eksibisi-kontra-nick-kyrgios
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini