Hempaskan Caroline Wozniacki, Iga Swiatek Tantang Naomi Osaka Di Toronto

Penulis: Dian Megane
Kamis 08 Agu 2019, 19:21 WIB
Hempaskan Caroline Wozniacki, Iga Swiatek Tantang Naomi Osaka Di Toronto

Iga Swiatek

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Iga swiatek mencatatkan salah satu kemenangan terbesar dalam kariernya ketika menundukkan mantan petenis peringkat 1 dunia sekaligus juara Rogers Cup 2010, Caroline Wozniacki dengan 1-6, 6-3, 6-4.

Setelah memastikan diri melenggang ke babak ketiga di Toronto pekan ini dengan kemenangan tersebut, petenis muda Polandia, Swiatek mengungkapkan, “Rasanya menakjubkan. Saya merasa luar biasa. Maksud saya, saya merasa benar-benar lelah dan saya seharusnya beristirahat sekarang.”

Juara Wimbledon musim 2018 kategori junior, Swiatek menembus pekan kedua di French Open hanya dua bulan lalu dan sekarang ia memetik kemenangan atas petenis peringkat 20 besar untuk kali kedua dalam kariernya.

“Saya bermain di luar zona nyaman saya dan saya akan bermain di luar zona nyaman saya untuk beberapa pertandingan berikutnya jika saya memilih taktik yang sama, karena saya hanya ingin memukul bolanya dengan keraa,” tukas Swiatek.

“Saya berlatih dengan pelatih saya untuk membuat permainan saya sedikit berbeda dengan beberapa senjata andalan saya. Saya lega saya bisa menggunakannya di pertandingan kali ini.”

Secara keseluruhan, Swiatek tampil prima dengan serangannya dan menyelesaikan pertandingan dengan 34 winner dan 33 unforced error, serta mengkonversi tiga dari lima break point yang diciptakannya.

Lawan Swiatek selanjutnya tidak akan bertambah mudah, bahkan ia akan bertemu dengan mantan petenis peringkat 1 dunia lainnya yang telah mengklaim dua gelar Grand Slam, Naomi Osaka.

Juara US Open 2018 dan Australian Open 2019, Osaka memenangkan set pertama sebelum lawannya asal Jerman, Tatjana Maria memilih mundur akibat cedera pada abdominal bagian kirinya.

“Pertandingannya pasti akan menarik. Naomi adalah petenis yang hebat, sudah seperti seorang legenda. Saya hanya ingin memainkan permainan terbaik saya. Bahkan jika saya kalah, saya berharap saya memperlihatkan permainan terbaik saya,” timpal Swiatek.

Terlepas dari hasil pertandingan selanjutnya, pekan ini telah menjadi pekan yang akan diingat oleh Swiatek.

“Sungguh menakjubkan. Musim lalu, saya hanya bermain di clay-court, hard-court benar-benar mengecoh saya. Fakta bahwa saya bermain dengan baik di sini adalah berita yang sangat baik bagi saya,” lanjut Swiatek.

Artikel Tag: Tenis, Rogers Cup, Iga Swiatek, Caroline Wozniacki, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hempaskan-caroline-wozniacki-iga-swiatek-tantang-naomi-osaka-di-toronto
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini