Heather Watson Tak Mampu Bendung Maria Sakkari Di Nottingham

Penulis: Dian Megane
Kamis 13 Jun 2019, 05:55 WIB
Heather Watson Tak Mampu Bendung Maria Sakkari Di Nottingham

Maria Sakkari

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Yunani yang pernah melenggang ke perempatfinal Nottingham Open, Maria Sakkari kembali mengklaim kemenangan pertama di Nottingham.

Petenis unggulan keempat, Sakkari mengawali turnamen di Nottingham dengan cukup baik setelah memetik kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis tuan rumah, Heather Watson.

“Saya mencatatkan sejumlah hasil cukup baik di grass-court beberapa musim lalu. Saya benar-benar senang bermain di grass-court, ini musim yang sangat istimewa bagi semua orang. Saya sangat senang kembali ke Nottingham setelah dua musim,” ser Sakkari.

“Cuaca di sini dalam beberapa terakhir tidak begitu baik, tetapi saya yakin semuanya akan membaik dan kita akan melewati musim grass-court yang menyenangkan di grass-court.”

Sakkari membutuhkan waktu kurang dari 90 menit untuk menumbangkan Watson setelah guyuran hujan memaksa turnamen ditunda selama dua hari.

Sakkari mematahkan Watson di game terakhir set pertama demi merebut set pertama dan walaupun sempat tertinggal di set kedua, Sakkari memenangkan lima dari enam game terakhir.

“Nottingham Open merupakan turnamen yang sangat menyenangkan dan saya benar-benar menyukai kota ini,” ungkap Sakkari yang lolos ke perempatfinal pada musim 2017 sebelum kalah dari sang juara, Donna Vekic.

“Saya sangat senang bermain di sini. Jika kami bermain di luar ruangan, atmosfernya akan sangat luar biasa. Saya merasa prima. Secara mental, saya juga merasa siap. Mentalitas seperti itu bisa membawa saya lebih dalam di turnamen, mungkin dalam beberapa turnamen.”

Di babak kedua, Sakkari akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Serbia, Ivana Jorovic atau petenis berkebangsaan Australia, Ellen Perez.

“Jorovic, kami pernah berlatih beberapa kali, tetapi saya tidak mengenalnya dengan begitu baik,” imbuh Sakkari. “Sementara Perez petenis kidal dan berbakat. Saya pernah menyaksikannya dalam beberapa turnamen, tetapi saya tidak tahu banyak tentangnya.”

“Semua petenis sangat handal dan berbahaya di turnamen ini. Pertandingan selanjutnya pasti akan berlangsung sengit.”

Artikel Tag: Tenis, Nottingham Open, Maria Sakkari, Heather watson

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini