Hasil Wimbledon: Petualangan Andy Murray Dan Serena Williams Berakhir

Penulis: Dian Megane
Kamis 11 Jul 2019, 05:52 WIB
Hasil Wimbledon: Petualangan Andy Murray Dan Serena Williams Berakhir

Serena Williams [kiri] dan Andy Murray [kanan]

Berita Tenis: Trofi Wimbledon nomor ganda campuran bagi petenis tuan rumah, Andy Murray dan bintang tenis AS, Serena Williams masih harus menunggu.

Pasangan unggulan pertama, Bruno Soares dan Nicole Melichar berhasil mengalahkan Murray dan Williams dengan 6-3, 4-6, 6-2 di babak 16 besar.

Soares dan Melichar mengkonversi kedua break point di set ketiga, sementara Murray dan Williams tidak mendapatkan peluang seperti itu di set penentu. berkat kemenangan tersebut, Soares dan Melichar akan berhadapan dengan Matwe Middelkoop dan Zhaoxuan Yang demi memperebutkan satu tempat di semifinal setelah Middelkoop dan Yang menumbangkan Marcus Daniell dan Jennifer Brady dengan 6-2, 6-7, 6-4.

“Mereka bermain dengan baik dan solid. Saya pikir kami lebih banyak mengalami naik turun di sepanjang pertandingan daripada mereka. Mereka lebih konsisten,” aku Murray.

“Bruno bermain cukup buruk dengan servisnya pada kedudukan 5-4 di set kedua. Selain itu, kami tidak mendapatkan banyak poin cuma-cuma. Kami harus bekerja keras di setiap game. Mereka layak untuk menang.”

Sementara Williams mengungkapkan, “Kami bersenang-senang. Kami tidak siap untuk mengakhirinya. Tetapi kami berdua yang pasti fokus dengan kesehatan kami. Kami mencoba melaluinya satu demi satu dan melihat apa yang terjadi setelah itu.”

Murray kembali berkompetisi di dunia tenis bulan lalu dengan memenangkan gelar nomor ganda di Queen’s Club bersama Feliciano Lopez dan ia juga berharap bisa segera kembali berkiprah di nomor tunggal.

“Saya pikir saya meraih banyak hal. Saya pikir, dengan mempertimbangkan kurangnya pertandingan yang saya lakoni, saya tampil dengan cukup baik. Hal yang paling positif adalah tubuh saya merasa prima. Begitupun dengan pinggul saya, jadi itu tentunya hal yang positif,” papar Murray.

”Saya membutuhkan banyak latihan secara fisik untuk benar-benar menjadi lebih kuat dan mendapatkan keseimbangan yang baik dengan semua otot di sekitar pinggul saya. Saya pikir, saya akan melakukan sejumlah tes fisik pekan depan. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam empat pekan terakhir setelah saya banyak bermain tenis, tetapi tidak banyak berlatih dan melihat apakah setiap aspek berkembang atau tidak.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Andy Murray, Serena Williams

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini