Hasil US Open: Stefanos Tsitsipas Siap Tantang Borna Coric Di Babak Ketiga

Penulis: Dian Megane
Kamis 03 Sep 2020, 17:22 WIB
Hasil US Open: Stefanos Tsitsipas Siap Tantang Borna Coric Di Babak Ketiga

Stefanos Tsitsipas

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Stefanos Tsitsipas sukses mengeleminasi petenis yang menerima wild card, Maxime Cressy dengan 7-6, 6-3, 6-4 demi melaju ke babak ketiga Grand Slam untuk kali kelima dalam kariernya.

Memasuki US Open musim 2020, bintang tenis Yunani, Tsitsipas hanya mengantongi satu kemenangan di US Open, tetapi ia tampak impresif dalam perjalanan menuju babak ketiga.

“Rasanya sangat tidak biasa bertanding melawan petenis yang menembakkan kedua servis sekeras itu,” aku Tsitsipas yang menghabiskan waktu 2 jam 23 menit untuk menumbangkan petenis peringkat 168 dunia, Cressy.

“Ia petenis yang bisa bermain dengan sangat baik di masa mendatang. Permainannya sangat sulit untuk dibaca dan ia memiliki permainan dengan servis dan volley yang sangat apik. Anda tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bertanding melawan petenis seperti itu.”

Di babak selanjutnya, Tsitsipas akan menghadapi petenis dengan gaya permainan yang sama sekali berbeda ketika ia bertemu petenis unggulan ke-27, Borna Coric.

Petenis berkebangsaan Kroasia, Coric harus bekerja keras untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya selama 4 jam 19 menit sebelum menyisihkan Juan Ignacio Londero dengan 7-5, 4-6, 6-7, 6-2, 6-3.

Pemenang antara Tsitsipas dan Coric tidak akan menghadapi petenis unggulan di babak keempat. Petenis yang berpotensi mereka hadapi di babak keempat adalah Mikhail Kukushkin atau Jordan Thompson.

Petenis berkebangsaan Kazakhstan, Kukushkin menaklukkan petenis unggulan ke-13, Cristian Garin dengan 6-2, 6-1, 3-6, 4-6, 7-5 setelah 3 jam 59 menit demi membukukan laga babak ketiga melawan petenis berkebangsaan Australia, Thompson yang menyingkirkan Egor Gerasimov dengan 6-1, 6-4, 3-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Stefanos Tsitsipas, borna coric

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini