Hasil US Open: Naomi Osaka Bantai Magda Linette

Penulis: Dian Megane
Jumat 30 Agu 2019, 09:48 WIB
Hasil US Open: Naomi Osaka Bantai Magda Linette

Naomi Osaka

Berita Tenis: Usaha petenis peringkat 1 dunia, Naomi Osaka untuk mempertahankan gelar US Open masih berlanjut setelah ia memetik kemenangan meyakinkan 6-2, 6-4 atas Magda Linette dalam waktu 70 menit.

Petenis berkebangsaan Jepang, Osaka melalui set pertama tanpa menghadapi banyak kendala, tetapi ia harus tertinggal 0-3 di set kedua sebelum mengklaim kemenangan kedua atas Linette di Grand Slam musim ini.

Setelah kalah dari petenis berkebangsaan Polandia, Linette di Washington musim lalu, satu bulan setelahnya Osaka memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di US Open (mengalahkan Serena Williams). Lalu, membalaskan kekalahan di Washington dengan mengalahkan Linette di babak pertama Australian Open sebelum mengklaim gelar Grand Slam kedua dalam kariernya.

“Saya merasa saya melalui momen-momen ketika saya bermain dengan benar-benar baik,” ungkap Osaka.

“Tentu, ada momen ketika saya tidak bermain sebaik yang saya inginkan. Tetapi saya pikir, hal utama bagi saya adalah saya bisa menyesuaikan diri kapan pun saya mengetahui bahwa sesuatu berjalan dengan salah. Jadi, saya pikir saya menuju jalur yang tepat.”

Menghadapi Linette untuk kali kedua pada musim ini, ada rasa nyaman yang Osaka rasakan.

“Salah satu hal terbesar ketika saya bertanding melawannya adalah mengetahui bahwa ia senang bermain dengan konsisten dan ia bergerak dengan cukup baik. Jadi, saya berusaha membuatnya bergerak,” jelas Osaka.

“Saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya seharusnya menjadi petenis yang lebih agresif. Saya pikir itu yang saya lakukan dengan lebih baik di sepanjang set kedua.”

Petenis selanjutnya yang akan dihadapi Osaka adalah qualifier asal Swiss, Timea Babos atau petenis tuan rumah yang masih berusia 15 tahun dan tengah memanas, Cori Gauff.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Naomi Osaka, Magda Linette

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini