Hasil US Open: Jennifer Brady Meluncur Ke Babak Kedua

Penulis: Dian Megane
Selasa 01 Sep 2020, 19:27 WIB
Hasil US Open: Jennifer Brady Meluncur Ke Babak Kedua

Jennifer Brady

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Jennifer Brady tampil meyakinkan di babak pertama US Open musim 2020 setelah petenis unggulan ke-28 tersebut mengalahkan petenis berkebangsaan Rusia, Anna Blinkova dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2.

Pada pertemuan mereka sebelumnya, Blinkova mengalahkan Brady dalam perjalanan memenangkan gelar turnamen WTA 125K di New Haven musim lalu. Kali ini, Brady membalaskan kekalahan tersebut setelah bertanding selama 76 menit.

Brady melesatkan 23 winner dengan 14 unforced error dalam perjalanan mengalahkan petenis peringkat 62 dunia, Blinkova dan ia memenangkan hampir 75 persen poin dari servis pertamanya.

“Saya pikir Blinkova bermain dengan cukup baik. Ia tampil agresif dan bebas,” aku petenis peringkat 40 dunia, Brady.

“Itu pertandingan yang cukup sengit. Jika anda melihat kedudukannya, anda berpikir pertandingan itu tidak begitu kompetitif, tetapi saya pikir itu pertandingan yang cukup sengit.”

Meski turnamen tenis ditangguhkan cukup lama akibat pandemi COVID-19, hal tersebut tidak menghalangi Brady untuk memenangkan gelar turnamen WTA nomor tunggal pertama dalam kariernya di Lexington beberapa pekan lalu.

Menantikan Brady di babak kedua adalah rekan senegaranya sekaligus teman yang terkadang menjadi lawannya berlatih, Cici Bellis setelah ia mengalahkan Tamara Korpatsch dengan 6-7, 6-3, 6-2.

Di laga babak pertama lainnya, petenis unggulan ke-11, Elena Rybakina tidak menghadapi banyak kendala ketika mengukir kemenangan meyakinkan 6-3, 6-0 atas petenis berkebangsaan Ukraina, Katarina Zavatska dalam waktu 67 menit saja.

Di babak kedua, Shelby Rogers telah menantikan Rybakina, setelah petenis tuan rumah tersebut menyingkirkan Irina Pavlovna Khromacheva dengan hasil telak 6-2, 6-2.

Petenis unggulan ke-12, Marketa Vondrousova juga hanya membutuhkan waktu 63 menit untuk mengalahkan Greet Minnen dengan 6-1, 6-4 dan melaju ke babak kedua untuk melawan Aliaksandra Sasnovich, petenis berkebangsaan Belarusia yang melumpuhkan petenis tuan rumah, Francesca Di Lorenzo dengan 2-6, 7-6, 6-0.

Sementara petenis unggulan ke-19, Dayana Yastremska harus berjuang selama hampir 2 jam 30 menit demi mengaramkan petenis berkebangsaan Australia, Astra Sharma dengan 6-3, 6-7, 7-6. Berkat kerja kerasnya, ia membukukan laga babak kedua melawan Madison Brengle, petenis tuan rumah yang mengklaim 6-2, 6-2 atas rekan senegara Sharma, Arina Rodionova.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Jennifer Brady, Marketa Vondrousova, Elena Rybakina, Dayana Yastremska

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini