Hasil US Open: Dua Finalis US Open 2017 Lolos Ke Babak Kedua Dengan Mulus

Penulis: Dian Megane
Rabu 02 Sep 2020, 14:39 WIB
Hasil US Open: Dua Finalis US Open 2017 Lolos Ke Babak Kedua Dengan Mulus

Madison Keys

Berita Tenis: Dua finalis US Open musim 2017, Sloane Stephens dan Madison Keys mengawali US Open musim 2020 dengan kemenangan dua set langsung memukau di babak pertama.

Petenis unggulan ketujuh, Keys tampil tanpa ampun ketika menundukkan petenis berkebangsaan Hungaria, Timea Babos dengan hasil telak 6-1, 6-1 dalam waktu 55 menit saja, sementara petenis unggulan ke-26, Stephens memerlukan 76 menit untuk menyisihkan petenis berkebangsaan Rumania, Mihaela Buzarnescu dengan 6-3, 6-3.

“Saya pikir, kemenangan adalah kemenangan. Saya merasa, ketika saya melakukan banyak hal dengan baik, itu adalah bonus. Saya pikir saya mengembalikan bola dan servis dengan baik. Hal itu pastinya memberikan saya kepercayaan diri,” ungkap petenis peringkat 14 dunia, Keys.

“Pada akhirnya, itu hanyalah kemenangan. Saya harus terus melakukannya dan mencoba untuk menampilkan level itu di setiap pertandingan.”

Sementara Stephens menuturkan, “Saya pikir saya bermain dengan baik. Pastinya tidak begitu baik. Saya masih harus menemukan kepercayaan diri dan ritme permainan saya.”

Kedua petenis tuan rumah yang juga teman baik mencatatkan pencapaian Grand Slam terbaik mereka sampai saat ini di US Open tiga musim lalu ketika Stephens mengalahkan Keys dengan dua set langsung di partai puncak.

Sejak saat itu, mereka mendapatkan hasil yang lebih baik di Grand Slam setelah Stephens melaju ke final French Open musim 2018 dan Keys melenggang ke dua semifinal, termasuk US Open musim 2018.

Saat ini, keduanya kembali ke New York demi mendapatkan kejayaan yang lebih baik dan kemenangan di babak pertama kali ini menjadi awal yang impresif bagi kedua petenis.

Menantikan Keys di babak kedua adalah petenis berkebangsaan Spanyol, Aliona Bolsova yang mengandaskan petenis berkebangsaan Swiss, Jil Teichmann dengan 7-6, 6-2. Sementara Stephens akan bertemu Olga Govortsova setelah petenis berkebangsaan Belarusia tersebut menghancurkan rekan senegara Stephens, Asia Muhammad dengan hasil telak 6-1, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Madison Keys, Sloane Stephens

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini