banner babe

Hasil French Open: Pierre Hugues Herbert Pulangkan Daniil Medvedev

Penulis: Dian Megane
Selasa 28 Mei 2019, 14:31 WIB
Hasil French Open: Pierre Hugues Herbert Pulangkan Daniil Medvedev

Pierre Hugues Herbert

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Pierre Hugues Herbert menjatuhkan diri ke atas lapangan sebagai perayaan salah satu kemenangan terbesar dalam kariernya di Grand Slam.

Hugues Herbert kecolongan dua set pertama melawan petenis unggulan ke-12, Daniil Medvedev sebelum memetik kemenangan 4-6, 4-6, 6-3, 6-2, 7-5 dalam waktu 3 jam 54 menit di babak pertama French Open.

“Itu salah satu pertandingan yang terbaik, pastinya,” seru Hugues Herbert.

“Atmosfernya juga luar biasa. Para penontonnya menakjubkan, bantuan yang sangat berharga. Saya menggunakan energi para penonton. Mereka menyemangati saya di momen-momen berat. Ketika anda tertinggal dua set, itu sangat menyulitkan. Saya bisa menang kali ini salah satunya berkat dukungan para penonton.”

Herbert bangkit setelah tertinggal 0-2 di set terakhir dan mematahkan Medvedev di game terakhir dalam perjalanannya mengklaim kemenangan ketujuh atas petenis peringkat 20 besar.

Pada hari pertama, pasangan Hugues Herbert di nomor ganda sekaligus rekan senegaranya, Nicolas Mahut – petenis yang bersama Hugues Herbert memenangkan gelar French Open nomor ganda musim 2018 – juga berjuang setelah kecolongan dua set pertama sebelum mengalahkan petenis unggulan ke-16, Marco Cecchinato

Petenis berusia 28 tahun, Herbert selanjutnya akan menantang rekan senegaranya, Benoit Paire demi satu tempat di babak ketiga setelah juara di Lyon musim ini, Paire menumbangkan petenis berkebangsaan Rumania, Marius Copil dengan 6-4, 6-7, 7-0, 6-1 dalam waktu 2 jam 18 menit.

“Saya harus tetap fokus setelah final di Lyon,” ungkap Paire yang melesatkan 53 winner, termasuk 12 ace.

“Saya senang bisa melakukannya. Saya tidak bermain dengan level tinggi kali ini, tetapi tujuan saya adalah untuk menang dan saya melakukannya. Di set ketiga dan keempat, saya bermain dengan lebih baik,” imbuh Paire.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Pierre Hugues Herbert, Daniil Medvedev, Benoit Paire

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini