Hasil French Open: Medvedev Bertekuk Lutut Di Hadapan Marton Fucsovics

Penulis: Dian Megane
Selasa 29 Sep 2020, 06:52 WIB
Marton Fucsovics tundukkan Daniil Medvedev di babak pertama French Open 2020

Marton Fucsovics melaju ke babak kedua French Open 2020

Berita Tenis: Daniil Medvedev dikenal sebagai petenis yang membuat lawan frustasi dan tidak nyaman. Tetapi melawan Marton Fucsovics di French Open musim ini, ia menjadi petenis yang harus mencari jawaban.

Petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fussovics secara mengejutkan berhasil menundukkan petenis unggulan keempat dengan 6-4, 7-6, 2-6, 6-1 setelah 3 jam 17 menit demi melangkah ke babak kedua French Open musim ini.

Petenis peringkat 63 dunia memasuki laga pertama di Roland Garros, Paris dengan mengantongi 0-14 melawan petenis peringkat 10 besar.

Petenis berkebangsaan Rusia, Medvedev masih mencari kemenangan pertama di Roland Garros. Ia kalah di babak pertama dari keempat penampilannya di Grand Slam tersebut.

Sementara itu, Fucsovics tidak memperlihatkan rasa gentar melawan petenis peringkat 10 besar, meski ia kalah di dua pertemuan sebelumnya melawan Medvedev yang melakukan 51 unforced error. Ia bermain dengan agresif dalam kondisi yang dingin, berat, sambil menghindari untuk melakukan terlalu banyak unforced error.

Petenis berkebangsaan Hungaria memenangkan 70 persen poin dari 44 percobaan di area net dan memberi tekanan kepada petenis unggulan keempat serta mematahkannya dalam enam kesempatan.  

Medvedev berjuang keras demi memaksakan set keempat dan tidak pernah menyerah, tetapi selisih di antara keduanya terlalu jauh untuk diatasi. Fucsovics melakukan servis dan volley untuk bertahan setelah game yang ketat pada kedudukan 3-1 di set keempat dan mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan peluang break ketika pengembalian backhand petenis yang telah mengantongi tujuh gelar terlalu melebar.

Petenis berkebangsaan Rusia beberapa waktu lalu berhasil melaju ke semifinal US Open, tetapi ia langsung tersingkir dari babak pertama di German Open, Hamburg melawan Ugo Humbert.

Berkat kerja kerasnya, Fucsovics akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Spanyol, Albert Ramos Vinolas yang mengandaskan petenis tuan rumah, Adrian Mannarino dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-3, 6-0.

Sementara itu, petenis unggulan ke-30, Jan Lennard Struff berhasil bertahan setelah mengatasi permainan sengit petenis AS, Francecs Tiafoe sebelum mengklaim kemenangan 3-6, 7-6, 6-3, 6-7, 6-3. Di babak kedua French Open, ia akan menghadapi rekan senegaranya, Daniel Altmaier yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Spanyol, Feliciano Lopez dengan 7-6, 6-4, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, French Open, Marton Fucsovics, Daniil Medvedev

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini