Hasil French Open: Kristina Mladenovic Susah Payah Sisihkan Shelby Rogers

Penulis: Dian Megane
Sabtu 03 Jun 2017, 10:35 WIB
Hasil French Open: Kristina Mladenovic Susah Payah Sisihkan Shelby Rogers

Kristina Mladenovic lolos ke babak keempat French Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Hasil French Open: Kristina Mladenovic hampir saja menelan kekalahan di Roland Garros, tetapi mampu mengumpulkan kekuatannya lagi dan menyisihkan petenis berkebangsaan AS, Shelby Rogers dengan 7-5, 4-6, 8-6 dan lolos ke pekan kedua di Roland Garros untuk pertama kalinya.

Di depan penontonnya sendiri yang memadati Court Suzanne Lenglen, Mladenovic tertinggal 2-5 di set terakhir. Akan tetapi, petenis unggulan ke-13, Mladenovic menyambar 12 dari 13 poin selanjutnya untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Di akhir pertandingan, Rogers yang secara mengejutkan perempatfinal di Paris musim lalu, tidak mampu menahan kekuatan Mladenovic yang memenangkan 25 poin dari 33 poin terakhir untuk bisa bangkit kembali.

“Ya, itu salah satu pertandingan yang epik. Saya pikir itu kata yang sesuai, karena saya masih belum tahu bagaimana saya memenangkan pertandingan itu. Maksud saya ,saya tertinggal 5-2 di set ketiga. Perjuangan yang sangat panjang di sana,” seru Mladenovic.

“Shelby memainkan permainan yang luar biasa, dan saya tidak meragukannya karena ia melakoni perempatfinal di sini musim lalu dan ia memiliki permainan hebat di clay-court. Ia benar-benar menekan saya hingga nafas terakhir saya.”

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 jam 4 menit, Mladenovic menghasilkan 43 winner. Walaupun ia berjuang keras dengan servisnya setelah melakukan 13 pelanggaran ganda dan persentase servis pertamanya hanya 50 persen, ia mengamankan tujuh dari 11 peluang break point yang diciptakan Rogers.

Atas kerja kerasnya, Mladenovic akan berduel melawan juara bertahan, Garbine Muguruza yang mengalahkan Yulia Putintseva dengan dua set langsung untuk memperebutkan satu tempat di perempatfinal.

“Pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang cukup menyulitkan, baik bagi saya maupun baginya. Ia memainkan permainan terbaiknya dan melewati pertandingan yang sengit dan menunjukkan ritme permainannya yang apik. Saya akan menantikan pertandingan itu,” komentar Mladenovic tentang pertandingan babak keempat yang akan dilakoninya.

 

Artikel Tag: Tenis, French Open, Kristina Mladenovic, Shelby Rogers, Garbine Muguruza, Yulia Putintseva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-french-open-kristina-mladenovic-susah-payah-sisihkan-shelby-rogers
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini