Hasil French Open: Karamkan Karen Khachanov, Dominic Thiem Meluncur Ke Semifinal

Penulis: Dian Megane
Jumat 07 Jun 2019, 08:50 WIB
Hasil French Open: Karamkan Karen Khachanov, Dominic Thiem Meluncur Ke Semifinal

Dominic Thiem melaju ke semifinal French Open untuk kali keempat secara beruntun

Berita Tenis: Dominic Thiem bermain dengan permainan dan kontrol yang luar biasa untuk menetralisir kekuatan Karen Khachanov demi satu tempat di semifinal French Open untuk kali keempat secara beruntun.

Petenis unggulan keempat, Thiem sukses menumbangkan petenis unggulan kesepuluh, Karen Khachanov dengan hasil cukup meyakinkan 6-2, 6-4, 6-2 dalam waktu 1 jam 47 menit di Court Suzanne Lenglen

Thiem melesatkan 24 winner dengan hanya 11 unforced error melawan Khachanov yang mengalahkan Thiem dalam perjalanannya memenangkan gelar turnamen Masters 1000 pertama dalam kariernya di Paris Masters musim lalu

Thiem  mengalami perkembangan di setiap pertandingan yang dilakoninya di Roland Garros musim ini dan harus kehilangan satu set pada dua pertandingan pertamanya melawan petenis yang berada di luar peringkat 100 besar (Tommy Paul dan Alexander Bublik).

“Saya pikir permainan saya semakin membaik di setiap pertandingan. Dua lawan pertama saya sangat tangguh, karena mereka tidak memberikan ritme permainan. Jadi, dua pertandingan pertama sangat menyulitkan. Dari babak ketiga, semuanya semakin membaik. Saya senang dengan cara saya bermain.”

Sekarang, Thiem harus mempersiapkan diri setelah petenis yang akan menjadi lawannya di semifinal adalah petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic.

“Saya sekarang berada di semifinal untuk kali keempat,” seru runner up French Open musim lalu, Thiem.

“Memenangkan Grand Slam benar-benar menyulitkan, terutama bagi kami, para petenis yang belum pernah memenangkan satu pun, karena jika semuanya berjalan dengan cukup normal, kami harus mengalahkan dua petenis yang telah memenangkan 15 gelar Grand Slam atau lebih.”

“Tetapi saya akan melangkah ke lapangan, mencoba semuanya tentu saja, dan mengerahkan semua kemampuan saya. Saya harap perjuangan saya akan berakhir positif, tetapi tantangannya akan sangat besar.”

“Novak berada dalam performa terbaiknya lagi, mungkin ia akan memainkan permainan terbaik dalam hidupnya. Saya berada di semifinal dengan tiga petenis terbaik sepanjang masa, jadi semua orang bisa melihat bagaimana beratnya jalan ini bagi saya.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Dominic Thiem, Karen Khachanov, Novak Djokovic

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini