Hasil French Open: Bungkam Albert Ramos Vinolas, Juan Martin Del Potro Tantang John Isner

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Jun 2018, 13:36 WIB
Hasil French Open: Bungkam Albert Ramos Vinolas, Juan Martin Del Potro Tantang John Isner

Juan Martin del Potro lolos ke babak keempat French Open

Ligaolahraga.com -

Hasil French Open: Satu tahun lalu, Juan Martin del Potro tumbang di babak ketiga French Open melawan petenis unggulan pertama, Andy Murray. Del Potro yang saat itu berada di peringkat 30 dunia masih berusaha untuk kembali setelah menjalani sejumlah operasi pergelangan tangan.

Satu tahun berikutnya, banyak hal telah berubah dengan cara yang luar biasa. Di French Open musim ini, del Potro diunggulkan di posisi kelima dan ia berhasil lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan 7-5, 6-4, 6-1 atas Albert Ramos Vinolas.

“Setelah set pertama, saya menguasai pertandingan. Saya bermain dengan level tertinggi saya. Set pertama berlangsung cukup menyulitkan bagi kami berdua, tetapi saya bermain dengan cukup baik dalam beberapa poin di momen yang sangat penting. Lalu saya mulai bermain dengan jauh lebih baik. Saya merasa prima di lapangan dan gerakan saya pun baik-baik saja, jadi saya lega akan hal itu,” papar del Potro.

“Saya cukup kuat untuk tetap bermain dengan baik. Saya telah melalui tiga pertandingan yang cukup sulit, tetapi saya bermain dengan baik dan saya tahu saya bisa bermain dengan lebih baik di babak selanjutnya. Semua petenis yang masih berada di turnamen ini masih memiliki peluang besar untuk melangkah, jadi sekarang turnamennya menjadi lebih menarik untuk disaksikan dan dimainkan.”

Petenis jangkung Argentina, del Potro menumbangkan Ramos Vinolas dalam waktu 2 jam 18 menit dan ia memenangkan keenam set yang pernah dilakoninya melawan Ramos Vinolas.

Di babak keempat, del Potro akan berhadapan dengan John Isner yang menyisihkan petenis favorit tuan rumah, Pierre Hugues Herbert dengan 7-6, 6-4, 7-6. Petenis unggulan kesembilan, Isner juga tengah tampil memanas, seperti halnya del Potro yang memenangkan turnamen Masters 1000 di Indian Wells musim ini, Isner juga memenangkan gelar turnamen Masters 1000 di Miami. Selain itu, keduanya juga lolos ke babak keempat French Open untuk kali ketiga.

Isner melesatkan 17 ace pada laga melawan Herbert yang berlangsung selama 2 jam 23 menit dan menghadapi hanya satu break point, dan itu pun ia amankan. Isner hanya menghadapi tiga break point di French Open sampai sejauh ini.

 

Artikel Tag: Tenis, French Open, Juan Martin Del Potro, Albert Ramos Vinolas, John Isner, Pierre Hugues Herbert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-french-open-bungkam-albert-ramos-vinolas-juan-martin-del-potro-tantang-john-isner
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini