Hasil Fed Cup: Simona Halep Dan Karolina Pliskova Siap Sajikan Duel Sengit

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Feb 2019, 06:20 WIB
Hasil Fed Cup: Simona Halep Dan Karolina Pliskova Siap Sajikan Duel Sengit

Simona Halep persembahkan satu kemenangan bagi Rumania di Fed Cup melawan Ceko

Berita Tenis: Dua performa mendominasi dari Simona Halep dan Karolina Pliskova menghiasi babak pertama Grup Dunia ajang Fed Cup antara Rumania melawan Ceko yang digelar di Ostrava, Ceko dan berakhir dengan kedudukan sementara 1-1.

Dengan hasil tersebut, prospek duel kelas dunia antara Halep dan Pliskova di pertandingan ketiga akan menjadi laga yang krusial.

Petenis berkebangsaan Rumania, Halep telah memperingkatkan lawan-lawannya bahwa ia akan melakukan apapun demi memenuhi mimpinya untuk menumbangkan juara bertahan, Ceko dalam petualangannya membantu Rumania memenangkan Fed Cup dan ia benar-benar melakukannya seperti ia tengah menjalankan misi ketika ia membuat penonton yang memadati Ostravar Arena terdiam setelah mengalahkan petenis tuan rumah, Katerina Siniakova dengan 6-4, 6-0, sehingga kedudukan imbang dengan 1-1.

Kemenangan tersebut menjadi jawaban bagi Pliskova yang di pertandingan pertama mengandaskan rekan senegara Halep, Mihaela Buzarnescu dengan 6-1, 6-4 dalam waktu 1 jam 25 menit yang memberikan juara bertahan, Ceko awal yang baik untuk mengawali petualangan mereka demi gelar Fed Cup ketujuh dalam sembilan musim terakhir.

“Tentu saya sangat senang sekali, tetapi saya tidak bisa terlalu bersemangat,” ungkap Pliskova tentang laganya melawan petenis peringkat 3 dunia, Halep yang sampai saat ini unggul dalam head to head melawan Pliskova dengan 6-2.

“Tidak masalah dengan 6-2, setiap pertandingan dimulai dari 0-0. Jadi, akan ada peluang bagi kami berdua, tidak masalah bagi saya tentang hal yang telah terjadi. Saya memiliki satu hal dalam benak saya ketika saya mengalahkannya (di Fed Cup tiga musim lalu) dan kami menang.”

Sementara Halep menuturkan, “Saya memperkirakan laga yang sangat sengit. Ini Fed Cup, jadi tekanannya lebih daripada turnamen regular. Tetapi ini masih pertandingan pembuka, saya akan berjuang demi mendapatkan peluang, dan saya termotivasi untuk bermain demi negara saya.”

“Itu mungkin bukan pertandingan Fed Cup terbaik saya, tetapi yang pasti itu cukup solid. Saya pikir saya akan bermain dengan lebih buruk, karena latihan saya tidak terlalu baik dan saya tidak bermain di Fed Cup untuk waktu yang cukup lama, jadi saya sedikit gugup.”

Artikel Tag: Tenis, Fed Cup, Simona Halep, Karolina Pliskova

997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini