banner babe

Hasil Davis Cup Finals: Tekuk Juara Bertahan, Spanyol Melaju Ke Perempatfinal

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Nov 2019, 07:55 WIB
Hasil Davis Cup Finals: Tekuk Juara Bertahan, Spanyol Melaju Ke Perempatfinal

Rafael Nadal

Berita Tenis: Tim tuan rumah, Spanyol kembali memetik kemenangan di fase grup Davis Cup Finals setelah Rafael Nadal dan Roberto Bautista Agut mengalahkan para petenis berkebangsaan Kroasia yang merupakan juara bertahan.

Spanyol menjadi negara kedua yang memastikan diri keluar dari fase grup sebagai pemenang dan bergabung dengan Kanada setelah Spanyol mengalahkan Kroasia dengan 3-0 dan Rusia dengan 2-1 di laga pertama.

Setelah Bautista Agut membungkam petenis berkebangsaan Kroasia, Nikola Mektic dengan 6-1, 6-3, Nadal juga memetik kemenangan 6-4, 6-3 atas Borna Gojo.

Setelah memastikan kemenangan, Nadal kembali turun ke lapangan bersama rekan senegaranya, Marcel Granollers untuk melakoni nomor ganda. Meski Spanyol telah memastikan diri lolos ke perempatfinal, Nadal dan Granollers tetap bermain dengan apik dan menyegel kemenangan 6-3, 6-4 atas Mate Pavic dan Ivan Dodig.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Nadal tentang keputusannya melakoni nomor tunggal dan ganda di lapangan utama Caja magica.

“Saya sudah lama tidak melakoni nomor ganda, jadi penting bagi saya, setidaknya untuk kembali merasakan perasaan itu di lapangan lagi. Dengan Marcel, semuanya berjalan dengan lebih mudah dan kami bermain dengan baik sebagai pasangan.”

“Di pertandingan pertama, kami tidak mengawalinya dengan begitu baik, tetapi sekarang kami di sini. Kami menemukan cara untuk memenangkan empat pertandingan secara beruntun dan hal itu mengantarkan kami ke perempatfinal. Jadi, kami sangat senang.”

Mengenai lawannya, Gojo, Nadal menambahkan, “Ia bermain dengan baik, sangat agresif dan berani. Tentu saya senang dengan kemenangan ini. Cukup menyulitkan untuk bertanding melawannya karena saya tidak mengenalnya dan ia bermain dengan baik. Ia servis dengan baik dan penuh tenaga, tetapi akhirnya saya berhasil memenangkannya.”

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Rafael Nadal, Roberto Bautista Agut

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini