banner babe

Hasil Davis Cup Finals: Serbia Kalahkan Jepang Tanpa Balas

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Nov 2019, 05:25 WIB
Hasil Davis Cup Finals: Serbia Kalahkan Jepang Tanpa Balas

Novak Djokovic

Berita Tenis: Serbia menempatkan tim mereka di posisi puncak Grup A ajang tenis beregu putra, Davis Cup Finals, Madrid dengan kemenangan 3-0 atas Jepang.

Serbia yang diperkuat oleh para petenis yang mengantarkan Serbia memenangkan gelar Davis Cup tahun 2010, tidak kehilangan satu set pun ketika mereka mengalahkan Jepang.

Filip Krajinovic mengalahkan dengan Yuichi Sugita dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-4. Diikuti dengan petenis andalan Serbia, Novak Djokovic yang membantai Yoshihito Nishioka dengan hasil telak 6-1, 6-2.

Keunggulan 2-0 Serbia atas Jepang tersebut diperbesar dengan kemenangan Janko Tipsarevic dan Viktor Troicki yang harus melalui pertandingan alot sebelum mengklaim kemenangan 7-6, 7-6 atas Ben McLachlan dan Yasutaka Uchiyama.

Di laga kedua fase grup, Serbia akan berhadapan dengan Perancis yang juga mengalahkan Jepang di laga pertama mereka.

Di lapangan nomor 2, Jerman juga tampil impresif ketika mengawali kampanye mereka di Davis Cup Finals pekan ini setelah mereka membungkam Argentina dengan 3-0.

Petenis berkebangsaan Jerman, Philipp Kohlschreiber sempat kecolongan set pertama sebelum mengalahkan Guido Pella dengan 1-6, 6-3, 6-4. Sementara rekan senegara Kohlschreiber, Jan Lennard Struff masih terlalu tangguh bagi Diego Schwartzman yang kalah dengan 6-3, 7-6.

Di laga nomor ganda, Argentina memperlihatkan memperlihatkan daya juang tinggi, tetapi hal tersebut tidak cukup kuat untuk mempersembahkan satu kemenangan bagi Argentina.

Duo Jerman, Kevin Krawietz dan Andreas Mies menumbangkan Leonardo Mayer dan Maximo Gonzalez dengan hasil sangat ketat 6-7, 7-6, 7-6.

Pada laga kedua Grup C, Jerman akan menantang Chili yang kalah dari Argentina pada laga pertama mereka.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Novak Djokovic, Filip Krajinovic, Philipp Kohlschreiber, Jan Lennard Struff

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini