Hasil Australian Open: Magda Linette Tak Berdaya Di Hadapan Naomi Osaka

Penulis: Dian Megane
Rabu 16 Jan 2019, 08:15 WIB
Hasil Australian Open: Magda Linette Tak Berdaya Di Hadapan Naomi Osaka

Naomi Osaka tidak hadapi kendala berarti pada laga pertamanya di Melbourne

Ligaolahraga.com -

Melakoni pertandingan pertamanya di Grand Slam sebagai juara Grand Slam, petenis unggulan keempat, Naomi Osaka berhasil membuka jalan menuju babak kedua Australian Open.

Dengan performa yang memperlihatkan variasi permainan yang mulai meningkat dengan penuh kekuatan, juara US Open 2018, Osaka sukses menumbangkan Magda Linette dengan hasil meyakinkan 6-4, 6-2.

Kemenangan tersebut menjadi pembalasan Osaka atas kekalahan tiga set dari Linette ketika mereka bertemu di babak kedua Citi Open, Washington pada Juli lalu. Kali ini, Osaka tetap fokus melalui pertandingan menantang yang disuguhkan Linette, termasuk menembakkan 30 winner dengan 9 ace dalam pertandingan yang bertahan hanya 58 menit saja.

Petenis peringkat 80 dunia, Linette tentunya mampu memperlihatkan alasan yang membuatnya mampu menyulitkan Osaka di pertemuan sebelumnya. Linette mungkin tidak memiliki kekuatan seperti lawannya, tetapi ia kompetitor tangguh yang berusaha untuk mengimbangi Osaka.

Namun, Osaka pun tidak mau kalah. Ia tampil memukau dengan permainannya yang tajam, bersabar ketika membangun poin, bergerak dengan cepat di lapangan, dan melesatkan sejumlah dropshot yang tak terduga.

“Bagi saya, pertandingan kali ini saya pikir lebih seperti ujian. Saya pikir saya tengah menguji diri saya sendiri tentang seberapa baik saya bisa bergerak,” ungkap Osaka.

“Di set pertama saya lebih mengamati bagaimana ia melakukan servis. Di set kedua, saya memutuskan untuk meningkatkan permainan dan melihat bagaimana reaksinya. Saya pikir, saya bermain dengan lebih baik ketika bermain dengan lebih agresif.”

Lawan selanjutnya yang harus dihadapi petenis berusia 21 tahun, Osaka adalah Tamara Zidansek yang menumbangkan petenis tuan rumah, Daria Gavrilova dengan 7-5, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hasil-australian-open-magda-linette-tak-berdaya-di-hadapan-naomi-osaka
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini