Hasil Australian Open: Caroline Garcia Tak Berdaya Di Hadapan Naomi Osaka

Penulis: Dian Megane
Rabu 10 Feb 2021, 19:57 WIB
Naomi Osaka melaju ke babak ketiga Australian Open 2021 dengan mulus

Masih tampil prima, Naomi Osaka semakin mengukuhkan status sebagai petenis yang difavoritkan di Australian Open 2021

Berita Tenis: Petenis unggulan ketiga, Naomi Osaka mencetak kemenangan dua set langsung demi melaju ke babak ketiga Australian Open musim 2021 pada hari Rabu (10/2) waktu setempat.

Juara Australian Open musim 2019 memegang penuh kontrol pertandingan ketika memetik kemenangan 6-2, 6-3 atas petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia. Hanya membutuhkan waktu 61 menit demi mengamankan kemenangan, petenis peringkat 3 dunia semakin mengukuhkan statusnya sebagai petenis yang difavoritkan untuk memenangkan gelar Grand Slam di Melbourne musim ini.

Di sepanjang pertandingan, petenis yang kalah dari Cori Gauff di babak ketiga Australian Open musim 2020 melancarkan 10 ace, memenangkan 86 persen poin dari servis pertamanya, dan tidak menghadapi satu pun break point.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam menyatakan bahwa ia merasa nyaman melawan petenis peringkat 43 dunia, Garcia yang pernah menduduki peringkat 4 dunia pada akhir musim 2018.

“Rasanya luar biasa. Benar-benar menyulitkan bertanding melawan petenis sepertinya, karena anda tidak pernah tahu apa yang akan ia lakukan dan seberapa keras ia akan memukul bola,” aku Osaka.

Ditanya tentang bagaimana ia menghabiskan waktunya di Melbourne sejak kedatangannya, petenis berkebangsaan Jepang mengatakan bahwa ia merasa bersalah dengan pergi ke luar, sementara orang-orang di AS, tempat ia tinggal, masih berjuang keras melawan pandemi COVID-19.

“Pada hari pertama saya tiba di sini, saya merasa benar-benar senang, karena kalian semua bisa melakukan banyak hal, tidak seperti di AS,” aku Osaka.

“Jadi, saya berjalan-jalan, tetapi kemudian saya merasa bersalah. Saya tidak tahu apakah mereka memandangi saya, jadi, saya hanya berdiam diri dalam kamar saya dan mulai menyaksikan Netflix.”

Menantikan Osaka di babak ketiga Australian Open adalan petenis unggulan ke-27, Ons Jabeur. Seperti halnya petenis berusia 23 tahun, Jabeur tidak membuang-buang waktu untuk melakoni babak kedua yang ia menangkan dengan 6-3, 6-2 atas petenis berkebangsaan Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova.

Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama petenis unggulan ketiga melawan petenis unggulan ke-27, Jabeur di turnamen WTA.

“Ia benar-benar humoris,” komentar Osaka tentang Jabeur.

“Saya tidak tahu apakah anda pernah melihat salah satu wawancaranya, tetapi saya pikir ia benar-benar humoris dan ramah. Saya rasa pertandingan yang akan saya lakoni melawannya akan benar-benar rumit, tetapi saya menantikannya.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Naomi Osaka, Caroline Garcia, Ons Jabeur

1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini