Hasil Australian Open: Belinda Bencic Bukukan Satu Tempat Di Babak Kedua

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Jan 2020, 15:23 WIB
Hasil Australian Open: Belinda Bencic Bukukan Satu Tempat Di Babak Kedua

Belinda Bencic

Berita Tenis: Petenis unggulan keenam, Belinda Bencic mengatasi perlawanan sengit yang disuguhkan Anna Karolina Schmiedlova di babak pertama Australian Open dengan 6-3, 7-5.

Setelah tampil dominan di set pembuka, Bencic mendapati dirinya tertinggal 0-3 di set kedua setelah Schmiedlova mengerahkan kemampuan terbaiknya. Tetapi petenis berkebangsaan Swiss, Bencic menembakkan 25 winner dan empat ace dalam perjalanannya menuju babak kedua.

“Itu pertandingan yang cukup sengit. Saya selalu merasa seperti itu ketika saya bertanding melawannya,” ujar Bencic.

“Saya benar-benar senang. Tentu babak pertama selalu mengecoh. Anda berusaha menemukan ritme permainan anda. Saya benar-benar senang bahwa saya menang hari ini (21/01) dan mendapatkan peluang lain untuk berkompetisi di pertandingan selanjutnya.

Bencic yang tiba di Melbourne setelah tampil di perempatfinal Adelaide International, melupakan awal musim yang kurang meyakinkan setelah menelan kekalahan pahit di babak pembuka Shenzhen Open.

Bencic mempertahankan performa apik yang diperlihatkannya di Adelaide saat turun di Margaret Court Arena, di mana ia menantikan untuk membalas dendam terhadap petenis berkebangsaan Slovakia, Schmiedlova yang mengalahkan Bencic dengan tiga set di final Hobart International musim lalu.

Kemenangan tersebut menjadi awal yang solid bagi Bencic yang mencatatkan gebrakan di Grand Slam musim lalu ketika ia lolos ke semifinal US Open untuk kali pertama dalam kariernya, termasuk menundukkan juara bertahan, Naomi Osaka dalam perjalanannya menuju semifinal.

“Tidak masalah bahwa saya melakoni semifinal Grand Slam di US Open. Sekarang, ini Grand Slam yang baru dan saya masih harus memenangkan pertandingan saya untuk sampai ke babak itu lagi,” tukas Bencic.

Demi memperebutkan satu tempat di babak ketiga, Bencic akan berhadapan dengan Jelena Ostapenko, yang pernah menjuarai French Open, setelah petenis muda Lativa tersbeut mengandaskan Liudmila Samsonova.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Belinda Bencic, Anna Karolina Schmiedlova, Jelena Ostapenko

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini