Hamilton Dilarang Masuk Ke Wimbledon Karena Melanggar 'Dress Code'

Penulis: Robin
Senin 13 Jul 2015, 15:13 WIB
Hamilton Dilarang Masuk Ke Wimbledon Karena Melanggar 'Dress Code'

Lewis Hamilton. (Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Lewis Hamilton terpaksa melewatkan kesempatan untuk menonton final Wimbledon pria karena dilarang masuk kedalam turnamen tenis terbesar dunia tersebut karena pakaiannya.

WIMBLEDON, LIGAOLAHRAGA.COM - Pembalap F1 dari tim Mercedes ini memiliki tiket Royal Box untuk menyaksikan final antara Novak Djokovic dan Roger Federer di Centre Court.

Tapi sayngnya ia tidak diizinkan masuk karena kemeja ungu dan celana berwarana terangnya yang dianggap melanggar aturan ketatberpakaian yang diterapkan Wimbledon untuk para penonton di area VIP. Petugas yang memeriksa pembalap nomor satu dunia ini menegaskan, Hamilton harus memakai jas dan dasi.


Lewis sempat memposting fotonya di Instagram saat menghadiri pertandinganitu sebelum larangan berpakaian menghalanginya masuk ke area penonton. Juru bicaranya menegaskan bahwa pembalap berusia 30 tahun itu ditolak masuk saat baru datang. "Karena kesalahpahaman yang sangat disayangkan mengenai kode berpakaian di Wimbledon, Lewis sangat kecewa karena harus melewatkan final akhir Wimbledon pria," kata manajemennya.

Sementara NovakDjokovic akhirnya mengalahkan Roger Federer di final All England Club yang mendebarkan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/hamilton-dilarang-masuk-ke-wimbledon-karena-melanggar-dress-code
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini