Guido Pella Sepakat Dengan Dominic Thiem Tentang Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Mei 2020, 21:56 WIB
Guido Pella Sepakat Dengan Dominic Thiem Tentang Hal Ini

Guido Pella

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Argentina, Guido Pella menyatakan bahwa tidak ada petenis yang kelaparan hingga mati dan ia lebih memilih orang-orang yang berjuang keras untuk menyediakan makanan di meja makan mereka selama pandemi COVID-19.

Baru-baru ini, petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic membuat proposal agar petenis peringkat 100 besar berdonasi dengan uang berkisar 5.000 – 30.000 dolar AS yang akan dikontribusikan kepada para petenis dengan peringkat lebih rendah.

Petenis yang telah mengoleksi 17 gelar Grand Slam, Djokovic juga meminta petenis peringkat 20 besar di nomor ganda untuk berkontribusi.

“Tidak ada petenis yang kelaparan. Tetapi ada orang-orang yang benar-benar kelaparan dan saya lebih memilih untuk membantu mereka,” aku petenis peringkat 35 dunia, Pella.

Petenis peringkat 3 dunia, Dominic Thiem menerima kritikan setelah ia mengatakan bahwa ia tidak akan mendukung proposal Djokovic dan mengungkapkan bahwa petenis dengan peringkat yang lebih rendah tidak mengerahkan cukup usaha agar mereka sukses.

“Tidak ada petenis dengan peringkat lebih rendah yang berjuang demi hidup mereka. Saya telah melihat petenis di turnamen ITF yang tidak berkomitmen 100 persen dengan olahraga ini. Banyak dari mereka kurang begitu profesional. Saya tidak melihat kenapa saya harus memberi mereka uang,” ungkap Thiem kepada Krone.

“Saya lebih memilih untuk berdonasi kepada orang-orang dan lembaga yang benar-benar membutuhkannya. Tidak ada profesi di dunia ini di mana anda dijamin meraih kesuksean dan pendapatan tinggi di awal karier anda. Tidak ada petenis top dunia yang tidak bekerja keras. Kami semua berjuang keras demi berada di posisi puncak.”

Dalam wawancara bersama BASTA, Pella juga menyatakan bahwa ia lebih memilih berada di sisi Thiem berkenaan dengan masalah bantuan tersebut.

Artikel Tag: Tenis, Guido Pella, Dominic Thiem, Novak Djokovic

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini