Guido Pella Bertahan Dari Amukan Rekan Senegaranya Di Buenos Aires

Penulis: Dian Megane
Jumat 14 Feb 2020, 11:39 WIB
Guido Pella Bertahan Dari Amukan Rekan Senegaranya Di Buenos Aires

Guido Pella

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Guido Pella tidak mendapatkan jalan yang mudah di Argentina Open, Buenos Aires musim ini setelah harus berjuang selama kurang lebih 3 jam di babak kedua.

Petenis unggulan kedua, Pella mengerahkan kemampun terbaiknya demi melumpuhkan rekan senegaranya, Facundo Bagnis demi memetik kemenangan ketat 7-6, 6-7, 6-4.

Kedua petenis saling menukar servis di set pembuka demi memaksakan babak tiebreak dan Pella memenangkan enam poin secara beruntun demi merebut keuntungan di awal.

Pella lalu mendapatkan peluang break point pertama pada kedudukan 4-4 di set kedua, tetapi ia menyia-nyiakan peluang untuk menutup pertandingan di game selanjutnya. Dari kedudukan tersebut, Bagnis meningkatkan level permainannya di babak tiebreak dan menembakkan sebuah winner yang memaksakan set penentu.

Memasuki set penentu, kedua petenis menolak untuk menyerah, bahkan petenis peringkat 134 dunia, Bagnis mengamankan dua match point pada kedudukan 3-5, tetapi Pella mengakhiri pertandingan dengan ace setelah 3 jam 12 menit.

Menantikan Pella di perempatfinal adalah rekan senegaranya, Juan Ignacio Londero. Petenis berusia 26 tahun, Ignacio Londero membuat para penonton sumringah ketika ia mengklaim kemenangan 6-7, 6-2, 6-1 atas petenis unggulan keenam, Laslo Djere.

Ignacio Londero tampil memanas di rumahnya sendiri setelah musim lalu ia mengalahkan Pella demi mengklaim gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Cordoba, Argentina.

Petenis berkebangsaan Uruguay, Pablo Cuevas juga harus melalui laga tiga set demi mengalahkan petenis unggulan ketujuh, Albert Ramos Vinolas dengan 6-4, 4-6, 6-4. Dengan kemenangan tersebut, Cuevas semakin mendominasi head to head keduanya dengan 8-1.

Di perempatfinal, Cuevas akan bertemu salah satu petenis tuan rumah, yakni petenis unggulan pertama, Diego Schwartzman atau Federico Delbonis.

Artikel Tag: Tenis, Argentina Open, Guido Pella, Juan Ignacio Londer, Pablo Cuevas

256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini