Grigor Dimitor Pilih Mundur Dari Acapulco

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Feb 2019, 18:26 WIB
Grigor Dimitor Pilih Mundur Dari Acapulco

Grigor Dimitrov

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen level 500, Mexican Open di Acapulco.

Petenis berusia 27 tahun, Dimitrov sejauh ini telah tampil di Acapulco sebanyak tiga kali.

Dimitrov melalui debut yang luar biasa di Acapulco ketika ia memenangkan gelarnya pada penampilan pertamanya di Acapulco setelah mengalahkan petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Kevin Anderson di final lima tahun lalu.

Pada dua penampilan lainnya di Acapulco, Dimitrov lolos ke babak 16 besar pada musim 2015 dan perempatfinal pada musim 2016.

Sementara itu, mantan petenis peringkat 3 dunia, Dimitrov belum berkompetisi lagi sejak menelan kekalahan pahit di babak 16 besar Australia Open musim ini dari petenis muda AS, Frances Tiafoe setelah mengalami cedera pada bahunya.

Sebelumnya, runner up Rotterdam Open musim lalu, Dimitrov juga telah mengundurkan diri dari turnamen di Rotterdam. Masih belum jelas apakah juara ATP Finals musim 2017, Dimitrov akan siap untuk melakoni turnamen Masters 1000 yang digelar pada awal Maret di Indian Wells.

Sementara itu, satu tempat yang ditinggalkan Dimitrov di Acapulco akan terbuka bagi petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie. Norrie tampil untuk kali pertama di Acapulco musim lalu setelah ia memenangkan dua pertandingan di babak kualifikasi demi memasuki undian pertandingan utama sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem di babak pertama melalui tiga set.

Turnamen di Acapulco sendiri akan dihelat pada 25 Februari – 2 Maret.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Grigor Dimitrov

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini