Garbine Muguruza Hentikan Wang Yafan Di Hobart

Penulis: Dian Megane
Selasa 14 Jan 2020, 21:54 WIB
Garbine Muguruza Hentikan Wang Yafan Di Hobart

Garbine Muguruza

Berita Tenis: Petenis yang pernah menjadi juara di Hobart, Garbine Muguruza mencatatkan kemenangan pertama dalam kampanyenya di Hobart International musim 2020.

Sebagai petenis unggulan kedua, Garbine Muguruza menghentikan perjalanan petenis berkebangsaan Cina, Wang Yafan dengan 6-1, 7-5.

Pada pertemuan pertama kedua petenis, mantan petenis peringkat 1 dunia asal Spanyol, Muguruza dengan mudah melalui set pertama sebelum selamat dari set kedua yang berlangsung lebih ketat melawan petenis peringkat 51 dunia, Wang pada laga pertama yang bertahan selama 1 jam 35 menit.

“Saya memperkirakan laga sengit, karena saya tahu Yafan bermain dengan sangat apik,” tutur Muguruza. “Saya memperkirakan ia akan tampil habis-habisan di set kedua dan bermain dengan lebih baik. Dan itu yang terjadi, tetapi saya siap untuk menghadapinya.”

“Tentu saya selalu ingin memenangkan 6-1, 6-1, tetapi itu tidak pernah terjadi. Itu sangat jarang terjadi.”

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Muguruza memenangkan gelar turnamen WTA pertama dalam kariernya di Hobart musim 2014 dan pada penampilan pertamanya di Hobart sejak saat itu, Muguruza berhasil mengkonversi tujuh dari 11 break point yang diciptakannya dan memenangkan hampir 60 persen poin dari servis pertama Wang demi membukukan satu tempat di babak kedua.

Petenis peringkat 34 dunia, Muguruza selanjutnya akan bertemu Ons Jabeur di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Tunisia tersebut menyisihkan petenis berkebangsaan Rusia, Anna Blinkova dengan 6-4, 6-1.

“Saya akan tetap memainkan permainan saya dan bersabar. Tidak ada rahasia besar, saya hanya ingin bermain dan saya harap saya masih bisa terus bermain dan bermain,” timpal Muguruza.

Artikel Tag: Tenis, Hobart International, Garbine Muguruza, Wang Yafan, Ons Jabeur

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini