Gara-Gara Marie Bouzkova, Perjalanan Johanna Konta Di Lexington Open Hanya Seumur Jagung

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Agu 2020, 06:44 WIB
Gara-Gara Marie Bouzkova, Perjalanan Johanna Konta Di Lexington Open Hanya Seumur Jagung

Marie Bouzkova

Berita Tenis: Marie Bouzkova mengklaim kemenangan lain atas Johanna Konta pada musim 2020 ketika petenis berkebangsaan Ceko tersebut menundukkan petenis unggulan ketiga, Konta dengan 6-4, 6-4 di pertandingan pembuka Lexington Open, Kentucky, AS.

Petenis peringkat 48 dunia, Bouzkova mengklaim kemenangan kedua atas petenis peringkat 20 besar pada musim ini setelah ia juga mengalahkan Konta di semifinal Monterrey Open sebelum penangguhan turnamen akibat pandemi COVID-19 terjadi. Secara keseluruhan, Bouzkova memenangkan lima dari 12 pertemuan melawan petenis peringkat 20 besar.

Kemenangan petenis berkebangsaan Inggris, Konta di Monterrey, menempatkan Bouzkova di final turnamen WTA pertama dalam kariernya. Performa meyakinkan Bouzkova pada awal musim ini tampak terus berlanjut setelah ia mengklaim kemenangan atas petenis berkebangsaan Inggris, Konta dalam waktu kurang lebih 2 jam.

Bouzkova memenangkan 61 persen poin dari pengembalian servis kedua Konta dan ia mengamankan enam dari tujuh peluang break point yang ia hadapi, hal yang mengantarkannya ke babak kedua.

Di babak kedua, Bouzkova akan bertemu petenis berkebangsaan Rusia, Anna Blinkova atau qualifier.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Jennifer Brady tampil meyakinkan ketika mencatatkan kemenangan telak 6-2, 6-1 atas rekan senegara Konta, Heather Watson. Demi satu tempat di perempatfinal, Brady akan bertanding melawan petenis unggulan keenam, Magda Linette yang menyisihkan rekan senegara Brady, Lauren Davis dengan 6-2, 6-3.

Sementara itu, petenis unggulan pertama, Serena Williams akan mengawali petualangan di Lexington dengan menghadapi rekan senegaranya, Bernarda Pera, sementara kakaknya, Venus Williams akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Belarusia, Victoria Azarenka. Jika Serena dan Venus bisa mengalahkan lawan masing-masing, duel antara Williams bersaudara akan terjadi di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Lexington Open, Marie Bouzkova, johanna konta

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini